-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senda Gurau, Hingga Adu Cepat Sepeda Motor Dijalan Tol Yang Belum Beroprasi

Selasa, 31 Agustus 2021 | Agustus 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-31T00:14:19Z
Foto: Dua sepeda motor adu kecepatan di jalan tol yang belum beroprasi (Dok: Ari Kibo)


TebingPOS.com,
SerdangBedagai|Suara menderu, persis tong setan di pasar malam terdengar dari jalan tol yang belum beroprasi di Pondok Ringin, Paya Lombang, Kabupaten Serdang Bedagai.


Ternyata, suara menderu tersebut berasal dari dua sepedar motor yang melaju dengan kencang di jalan tol yang belum beroprasi, Ajis lajang tanggung yang nongkrong di pinggir jalan tol tersebut mengatakan bahwa dua sepeda motor yang melaju kencang tersebut sedang menguji kecepatan.


" Ngetes, kereta siapa yang lebih cepat, " kata Ajis, Minggu (31/8/2021)


Ajis pun mengatakan bahwa kegiatan adu cepat sepeda motor dan nongkrong - nongkrong bersenda guraw  di jalan tol yang belum beroprasi tersebut hanyalah sekedar bermain - main saja menghabiskan waktu. 


"  Jelang sore hari kami ke sini, udah gak panas hari nya, ada yang balapan, ada yang ngumpul nongkrong,  bercanda - canda, saya kalau magrif baru pulang, " ungkap Ajis.

Ajis juga bercerita bahwa di karnakan tingginya untuk naik ke jalan tol, mereka harus berusaha guna menaikan sepeda motornya ke jalan tol tersebut.

" Kalau sepeda gampang, kereta yang agak payah, harus mencari jalan yang mudah, melewati pagar jalan, baru bisa dia atas tol, " papar Ajis.

Foto: Sekumpulan anak muda nongkrong dan bersenda gurau di jalan tol yg belum beroprasi ( Ari Kibo)


Ajis, Sebagai anak yang rumahnya berdekatan dengan pembangunan jalan tol mengaku senang dengan belum beroprasinya jalan tol tersebut, hal itu dikarnakan adanya tempat nongkrong mereka.

" Senang, ada tempat nongkrong, disini bebas, kalau mau menjeret kuat gak ada yang terganggu, " ungkap Ajis sambi tertawa kecil.



Ari Kibo