-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Musda BKPRMI, Ketua DPRD Basyar "Mendukung Semua Komunitas Yang Bertujuan Membangun Tebingtinggi,"

Minggu, 19 September 2021 | September 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-20T06:55:26Z
Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH saat berpidato di musda BKPRMI Tebingtinggi  (foto: Istimewa)


TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Bertempat di di Mesjid Amaliyah Lingkungan V Kelurahan Tualang kecamatan Padang Hulu Kota, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Tebingtinggi melakukan musyawarah Daerah (Musda) VI priode 2017-2021.


Amatan wartawan TebingPOS.com dalam acara hadir ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH, Wakil Walikota Ir. Oki Doni Siregar, ketua DPW BKPRMI propinsi Sumatera Utara yang di wakili Direktur LPPDSDM Sumut Muhammad Kurnia Amir S.Sos.I, S.Pd.I, MM.


Dalam kesempatanya, ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH mengatakan bahwa Ia  mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh BKPRMI, Ia juga berharap peran BKPRMI untuk Tebingtinggi.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, dan berharap agar para pemuda khususnya remaja masjid dapat mengembalikan jati diri sebagai pemuda yang dapat mengaktualisasikan peran remaja masjid, memakmurkan masjid, menuju kota Tebingtinggi untuk semua," Ucap Basyar, Minggu (19/09/2021).

Usai acara, di temui wartawan Basyar mengatakan bahwa ia selaku ketua DPRD Tebingtinggi  akan mendukung kelompok - kelompok yang ada di masyarakat Tebingtinggi guna terciptanya kemajuan Tebingtnggi.

" Saya akan mendukung semua komunitas yang bertujuan membangun kota yang kita cintai ini," kata ketua DPRD Tebingtinggi yang juga ketua DPD partai Golkar Tebingtinggi itu.


Ari Kibo