-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Aksi Sosial Denilah Sofa Nasution, KATT Berikan Apresiasi Berbentuk Pelakat

Minggu, 03 Oktober 2021 | Oktober 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-05T07:02:28Z
Foto: Denilah Sofa Nasution SH. MKn Didampingi suami Basyaruddin Nasution SH. MH menerima pelakat dari KATT yang di wakili oleh Irpan (foto: Joyodinoto)


TebingPOS.com
Tebingtinggi|Komunitas Kita Anak Tebingtinggi (KATT) memberikan Apresiasi berbentuk Plakat kepada Denilah Shofa Nasution SH. MKn yang bertuliskan " Tokoh Wanita yang Berperan Aktif Dibidang Sosial dan Kepemudaan Di Tebingtinggi ". Adapun pemberian pelakat ini menurut ketua KATT adalah kesepakatan dari Lima puluh anggota KATT yang menilai Denilah Sofa Nasution SH. MKn layak menerima pelakat tersebut.


" Pelakat ini diberikan atas penilaian dan musyawarah seluruh anggota KATT sebanyak 50 orang, Bu Denilah Sofa inikan yang kita lihat (red-anggota KATT) selama ini perduli  terhadap sesama, walaupun sebagai warga biasa, terlepas dari suaminya pak Basyaruddin Nasution yang seorang ketua DPRD," Ungkap Irfan, Sabtu (2/10/2021) di kantor AMPI, jalan Simalungun, Tebingtinggi.


Dikatakan Irfan Lagi, Plakat tersebut juga bentuk dukungan KATT kepada Denilah Shofa Nasution SH. MKn atas aksi - aksi sosialnya dan kepeduliannya terhadapat kepemudaan, KATT juga berencana akan memberikan kepada Masyarakat biasa lainnya yang perduli terhadap sesama.

" Plakat itu juga dapat di artikan bahwa KATT memberikan semangat dan dukungan kepada kegiatan bu Denilah Sofa yang perduli terhadap sesama dan perduli terhadap pemuda,"


" KATT juga akan memberikan kepada warga lainnya, kedepan KATT berencana akan memberikan pelakat kepada Ustadz Muslim Istiqomah," terang Irfan 



Pantaun media ini, Hadir serta Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH, acara penyerahan pelakat di lakukan oleh perwakilan KATT  saja yaitu Ketua Muhammad Irpan, S.E, Wakil Bendahara Sofian Amir, SE, Kabid Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Bima Wardani Damanik, S.Pd, kabid Penelitian dan Pengembangan Organisasi Ahmad Rajab Hasibuan, MM, Kabid Hubungan Masyarakat dan Kerjasama Kemitraan Sri Wahyuni, Kabid Advokasi Hukum dan HAM Dale Irwandi, SH, Kabid Keagamaan Zainul Abidin, S.Pd.I, S.Pd, Peranan Wanita dan Pemberdayaan Wanita Astuti, Rufi hardiansyah Anggota, Eka piliang Anggota.




Joyodinoto