-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembukaan UIN SU Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution SH. MH Singgung Kue

Sabtu, 30 Oktober 2021 | Oktober 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-02T06:30:00Z
Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua Golkar Tebingtinggi (Dok: Fb Golkar Tebingtinggi)


Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan Walikota Tebingtinggi H. Ir. Umar Junaidi Hasibuan menghadiri undangan Universitas Islam Negri Sumatra Utara (UIN SU) di jalan gunung Louser, Tebingtinggi. Adapun tujuan kunjungan kedua orang penting Tebingtinggi tersebut adalah dalam rangka pembukan UIN SU di Tebingtinggi.

Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyruddin Nasution SH. MH, Walikota Tebingtinggi Ir. Umar Junaidi Hasibuan, segenap Internal UIN SU ( Dok: Endha)

Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dalam kesempatanya mengucapakan rasa syukur atas telah dibukanya Universitas UIN SU di Tebingtinggi.

" Kehadiran kami di sini mengingatkan kami kepada sejarah terjal yang sangat luar biasa, tapi Alhamdulillah semua bisa dilalui, semangat pak Walikota kita, semangat pak rektor, dan niat ketulusan UIN SU dan pemerintah, sehingga UIN SU dibuka pada hari ini," Katanya.

Ucapan terimakasih ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH kepada UIN SU yang telah melaksakan pembukaan/penerimaan mahasiswa baru tahun ini, dan sedikit menyinggung UIN SU atas hidangan kue yang bukan produksi Tebingtinggi.

"  kami tidak menyampaikan banyak hal, kami hanya menyampaikan terima kasih kepada UIN SU  yang telah membatu kami, khususnya DPRD, sangat terbantu dalam mengambil kepercayaan masyarakat, bahwa sebelum dibuka, banyak pertanyaan kepada kami, kapan UIN SU dibuka, ada yang nanya kepada saya, itu betul gak UIN SU dibuka ketua, saya jawab ya betul lah, tapi hari ini terjawab, bagi kami rasanya sangat luar biasa berbahagia pada hari ini, cuman pesan kami sama pak rektor kalau buat acara sekali lagi, pesan kue nya dari Tebing ya pak, janga dari simpang limun, sebab kami  lihat tadi kuenya dari simpang limun medan, kami berharap kalau ada acara acara di Tebing  sekali lagi kuenya dari Tebing, kue - kue Tebing enak enak  pak, itu bahagian dari harapan kami,  bahagian dari harapan kami, kami cerita kue aja dulu,  yang lain lain mungkin bapak bisa menjabarkannya nanti," Ucap ketua DPRD Tebingtinggi itu diiringi tawanya, Rabu 27 Oktober 2021.

Foto: Bersama Mahasiswa Baru UIN SU Tebingtinggi (Dok: Endha)

Ketua DPRD Tebingtinggi memberikan semangat kepada mahasiswa yang telah diterima di UIN SU Tebingtinggi.

Kepada anak - anak kami sekalian, adek adek kami, beruntunglah menjadi bahagian dari keluarga dari UIN SU, UIN SU adalah salah satu Universitas kebanggaan Sumatra Utara, kalia sudah menjadi bahagianya, pesan kami hanya satu, jadilah kebanggaan orang tua, kalau sudah kita banggaan orang tua, Insya Allah kita juga akan menjadi kebanggan agama dan bangsa, hari ini kita duduk bersama disini, ini bukanlah awal dari kemenangan, ini adalah awal perjuangan, ini lah awal dari penderitaan sebagi mahasisiswa, kenapa saya sampaikan begitu? karna saya telah melalunya lebih dulu, tapi yakin lah sesusah susahnya maha sisiwa, sepahit pahit nya, akan menjadi indah nantinya, ini akan menjadi bahan sejarah, bahan cerita kepada adik - adik kita, kepada keluarga kita, tetap lah semangat, Mudah - mudahan apa yang di cita citakan terlaksana," pesan Basyaruddin Nasution SH. MH.



Endha/Tim