-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Tebingtinggi Wisuda 44 Orang Penghafal Al - Quran

Selasa, 09 November 2021 | November 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-09T15:09:06Z
Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi mewisuda 44 orang Hafiz dan Hafizah (Dok: Irfan)


Tebingpos.com, 
Tebingtinggi | Sebanyak 44 orang Hafiz dan Hafizah Ma'had Tahfidz Husna wisuda akbar di Wisma Kartini (Jl. T. Imam Bonjol. Tebingtinggi) Minggu, 7/11/2021.

Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nst, SH.MH yang juga Pembina Hafiz dan Hafizah Ma'had Tahfidz Husna bersyukur dan bangga kepada 44 Orang Hafiz dan Hafizah yang diwisuda.


Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH memberikan sambutannya (Dok: Irfan)

"Selamat atas Wisuda Hafiz dan Hafizah yang diwisuda, kami sebagai Orantua bersyukur kepada Allah SWT karena kalian telah berminat menjadi Para Penghafal Al-Qur'an. Jadilah penghafal yang menanamkan Adab-adab Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari, karena para penghafal Al-Qur'an adalah benteng yang menjaga isi dari Kalamullah. Dan tetap menjadi kebanggaan Orangtua," kata Basyaruddin dalam sambutan.

Foto: Bersama (Dok: Irfan)


Acara Wisuda Akbar Hafiz dan Hafizah Ma'had Tahfidz Husna bertemakan " Bahagia Menjadi Generasi Milenial yang Dirindukan Qur'an,".

Hadir dalam acara Wisuda Akbar Ma'had Tahfidz Husna,  Walikota Tebing Tinggi  diwakili Kesra, Ust Syarif, Kak Andy Alang, serta ustadz ustazah dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.



Irfan