-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prihatin Kepada Kake Ahmad, Pemuda Karya Jaya, Tebingtinggi Kumpulkan Donasi

Minggu, 07 November 2021 | November 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-08T07:07:13Z
Foto: Pemuda Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi, mengupulkan donasi di Caffe Dunia Kopi (Dok: Endha)



Tebingpos.com,
Tebingtinggi| Merasa prihatin atas keadaan Ahmad (64) warga Kampung Dalam, kelurahan Karya Jaya, kecamatan Rambutan, Tebingtinggi,  yang berfropesi sebagai penjual es crim yang mengalami kecelakaan panda 28 Oktober 2021 yang lalu sehingga mengakibatkan kaki nya mengalami patah tiga, dan sekarang masih dalam pengobatan di Rumah Sakit Royal Prima di Medan yang menelan biaya besar yaitu lebih kurang Lima Puluh Satu Juta,  Pemuda Setempatpun berinisiatif melakukan pengumpulan Donasi, Hal ini dikatakan Indra Gunawan kordinator Pemuda Setempat.

Foto: Pemuda Karya Jaya, Tebingtinggi kumpulkan donasi di Caffe di Tebingtinggi (Dok: Endha)


" Kita prihatin ya dengan keadaan yang menimpa kakek Ahmad dan biaya pengobatan nya cukup besar, mereka kan gak mampu, saya melihat mereka mencari donasi, jadi kita pemuda Kampung Dalam bergerak sendiri dengan sukarela membantu  mencarikan donasinya dengan berkeliling mulai malam ini," Jelas Indra saat mengupul donasi dari para pengunjung di Caffe Dunia Kopi jalan Ir. Juanda.

Foto: Indra gunawan pemuda kelurahan Karya Jaya, Tebingtinggi (Dok: Endha)



Indra Juga mengatakan bahwa mereka akan terus melakukan pencarian donasi guna meringankan biaya pengobatan Ahmad. 

" Malam ini donasi yang terkumpul sebedar 400 ribu, Kita akan terus berusaha buat kakek Ahmad, Mudah - mudahan di permudah Allah  lewat tangan hamba - hambanya yang dermawan sehingga biaya pengobata(n kakek Ahmad dapat terbantu," ungkap Indra.

Tambah Indra lagi, Jika ada yang ingin membantu bisa juga di salurkan lewat rekening Bank donasi Ahmad.


" Ya, kalau ada yang mau bantu bisa juga dikirimkan ke rekening donasi kake Ahmad, semoga apa yang kita perbuat di terima oleh Allah Subhana Wata Ala, Aamiin," tutup Indra.


Endha Silalahi