-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Tebingtinggi Apresiasi Seminar Nasional Al-Quran

Senin, 21 Februari 2022 | Februari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-20T19:39:56Z
Foto :  Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH saat memberikan kata sambutannya|Dok : Sml.

Tebingtinggi|Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH memberikan apresiasi kepada Mahad Tahfidz Husnah yang menyelenggarakan Seminar Nasional Al-Quran Dan Dauroh Tahsin Bersanad. Pernyataan itu disampaikannya pada pembukaan acara tersebut.

" Acara ini adalah acara yang sangat penting dan sangat layak kita ikuti, dengan dilaksanakannya seminar ini kita dapat memahami sebuah metoda yang belum pernah kita dengarkan, Insya Allah sama-sama kita dengarkan nanti,  mudah-mudahan dengan seminar ini kita dapat membaca Al Quran dengan baik, dan semoga acara ini dapat berjalan sukses, seperti yang kita harapkan, sukseknya bukan hanya di dunia tapi sukses nya adalah dunia dan akhirat, demikian saja yang dapat kami sampaikan, sekali lagi atas nama DPRD Tebingtinggi kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan seminar nasional Al-Quran ini, semoga bermamfaat, semoga mebawa berkah bagi keluarga kita, dan semoga membawa berkah bagi kota kita, terimakasi," ucapnya, Sabtu (19/2/2022), di gedung Haji Sawiyah, jalan sutomo.


Pantuan media, dalam pembukan Seminar tersebut hadir serta Walikota Tebingtinggi Ir. Umar Junaidi Hasibuan, Kabag Kesrah Sahbana Dll[Msl].