-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melepas Kerinduannya, Basyaruddin Nasution SH. MH Cium Tongkat Rasulullah

Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-17T16:41:29Z
Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH mencium tongkat Rasulullah di pameran Artefak Rasulullah yang di selenggarakan oleh KSJ Tebingtinggi di Balai Kartini, Jalan Tuanku Imam Bonjol, Tebingtinggi|Dok : Tariq.

Tebingtinggi|Setiap orang Muslim tentulah sangat mencintai Rasulullah Muhammad Salallahu Waalaihi Wasalam, tak terkecuali ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH. Kecintaannya terhadap Rasulullah Salallahu Alaihi Wasalam ia tunjukan ketika Artefak Rasulullah di pamerkan di gedung Balai Kartini Lama di jalan Tuanku Imam Bonjol, Tebingtinggi yang di selenggarakan oleh KSJ Tebingtinggi.

Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi menyantuni anak yatim di pameran Artefak Rasulullah|Dok : Tariq

Pantauan Wartawan, dalam pameran, ketua DPRD Tebingtinggi itu mencium tongkat orang yang mulia yang di kasihi oleh Allah Subhana Wata Ala yang pernah hidup di bumi itu.

" Salawat beriring salam kepada junjungan kita Rasullulah beserta keluarga dan para sahabat , semoga kita semua termasuk dalam golongan orang - orang yang mendapat syafaatnya kelak, melihat Artefak-Artefak ini mengobati rasa rindu kita kepada Rasulullah, terbayang kehidupannya  sehari -hari yang sangat sederhana, terbayang budi pekertinya yang agung, terbayang kecintaannnya kepada kita umatnya, terbayang jelas semuanya jika melihat Artefak - Artefak ini, cukup lah Rasulullah menjadi contoh bagi kita semua," kata ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH kepada wartawan Rabu (16/2/2022), usai mencium tongkat Rasulullah.[Tariq/Andalus].