-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tentang Walikota Tebingtinggi Kedapan, Alex " Harus Tinggal Di Tebingtinggi "

Senin, 21 Februari 2022 | Februari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-22T05:38:08Z

Foto : Alex Harianja|Dok : Tariq/Andalus.

Tebingtinggi|Meski terhitung masih lamanya lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yaitu tepatnya di tahun 2024, namun meskipun begitu,  masyarkat Tebingtinggi sudah ramai membahas tetang siapa calon Walikota idaman mereka yang akan datang, penomena saat ini, hampir mirip dengan penomena politik tingkat Nasional.

Menanggapi hal itu, Alex Harianza salah seorang masyarakat Tebingtinggi yang malang melintang, baik di organisasi maupun di partai politik mengatakan, penomenan yang terjadi di masyarakat sekarang ini yang membahas siapa yang akan memimpin Tebingtinggi di masa yang akan datang merupakan hal yang biasa saja, sebab, menurut Alex,  pergantian pemimpin selalu hangat dibicarakan tentunya dikarnakan menyangkut harapan masyarakat.

" Wajar saja, apa lagi pak Umar sudah sepuluh tahun memimpin Tebingtinggi, tentunya masyarakat sudah tak sabar menginginkan pergantian walikota, mungkin masyarakat menaruh harapan besar kepada Walikota yang akan datang  yang mungkin berbeda dengan Walikota yang sekarang, karna setiap orang kan tidak sama cara kepemimpinanya," kata Alex Harianja kepada Tebingpos.com, Senin (21/2/2022) di kantin Persatuan Angkat Besi Indonesia (PABSI) Tebingtinggi, di jalan Gunung Agung, Tebingtinggi.

Lanjut Alex, ia Sebagai masyarakat Tebingtinggi juga sama seperti masyarakat yang lainnya, Alex Juga mempunyai pendapat pribadi tetang kepemimpinan Tebingtinggi yang akan datang.

" Kalau keinginan saya pribadi, walikota yang akan datang itu harus bertempat tinggal di Tebingtinggi, bersama- sama dengan masyarakat, jangan nanti yang mimpin orang nya tinggal di Medan atau daerah lain, pas hari Jumat dah cabut dia pulang, itu keinginan pribadi saya ya?," ungkapnya.

Foto : Alex Harianja|Dok : Tariq/Andalus.


Alex mengatakan begitu karna menurutnya, pemimpin yang tinggal bersama masyarakatnya adalah satu contoh kecil kecintaannya terhadap Tebingtinggi.[Tariq/Andalus].