-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diminta Sejumlah Pihak Agar Maju Mencalonkan Diri Di Pilkada 2024 Tebingtinggi, Ini Rekam Jejak Irfan Katt

Jumat, 11 Maret 2022 | Maret 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T07:25:28Z
Foto : Irfan Katt bersama teman-teman dalam aksi sosialnya membantu warga|Dok : Fb Irfan Katt

Tebingtinggi|Diminta oleh sejumlah pihak agar mencalonkan diri di Pilkada Tebingtinggi 2024, berikut rekam jejak singkat Irfan Katt.

Irfan Katt berasal dari keluarga yang sangat sederhana, pernah menempuh kuliah di STIE Binakarya hingga selesai dan menyandang gelar sebagai Sarjana Ekonomi,  ke Aktifannya di dunia sosial sudah di gelutinya dari semenjak Sekolah Menengah Pertama sampai sekarang.

Kegiatan Sosial sepertinya sudah menjadi darah daging baginya, alias telah menjadi sifatnya, Irfan juga aktif berorganisi dan berkelompok. Apa lagi sekarang ini, Irfan diangkat menjadi ketua Katt (Kita Anak Tebingtinggi), dari Katt jiwa sosialnya semangkin terarah. Dibawah pipinan Irfan, Katt semangkin menjadi-jadi dalam aksi Sosial nya. Dari aksi sosial di Tebingtinggi (Daerah) Hingga keluar Tebingtinggi, bahkan sampai ke luar negri.

Foto : Irfan Membantu korban banjir di wilayah Kab. Sergai|Dok : Fb Irfan.


Katt di bawah pimpinan Irfan pernah mengumpunlan Donasi guna membantu warga Palestina yang di jajah oleh Israel.

Begitulah sejarah singkat tentang rekam jejak Irfan Katt yang bergelut dalam aksi aksi kemanusian, dari rekam jejak tersebut, sejumlah pihak  mengingin kan agar Irfan maju di Pilkada 2024 yang akan datang, adapun dukungan yang mengalir kepada Irfan agar maju di pilkada 2024 yang akan datang, diantaranya berasal dari Indra Gunawan ketua Pemuda Tauhid Tebingtinggi, Saiful Sirait dari komunitas " Yuk Ngaji Yuk ".[tim Tebingpos com].