-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Basyaruddin Nasution SH. MH Melaksanakan Reses l DPRD Dapil lll Tahun 2022

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T20:14:26Z
Foto : Basyaruddin Nasution SH. MH saat mengisi reses di kelurahan Mekar Sentosa, kecamatan Rambutan, Tebingtinggi|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi, Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH melaksanakan Reses l di Daerah Pemilihan (Dapil) lll tahun 2022 di kelurahan Mekar Sentosa, kecamatan Rambutan, Tebingtinggi, Zumat (23/4/2022).

Dalam reses tersebut sejumlah permohonan disampaikan warga kepada Basyaruddin Nasution SH. MH,  adapun permohonan tersebut diantaranya, perbaikan jalan, perbaikan lampu jalan, perbaikan parit-parit.


Mendengar hal itu ketua DPRD Tebingtinggi itupun menampung aspirasi masyarakat, segala persoalan yang di sampaikan oleh masyarakat akan ia sampaiakan ke pemerintah kota.

" Persoalan yang ada akan saya bawa ke sidang-sidang DPRD dan di salurkan secara resmi kepada pemerintah kota," katanya.

Untuk menambah sedikit pengetauan masyarakat Basyaruddin Nasution SH. MH juga menjelaskan ke masyarakat bahwa reses anggota DPRD adalah telah di atur undang-udang, setiap anggota DPRD wajib turun ke Daerah Pemilihannya guna menjemput aspirasi masyarakat.[Siti Maslah Lubis].