-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Orang Berbuka Puasa Bersama Dikantor Asbabul Rahmah Tebingtinggi

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T11:40:54Z
Foto : Suasana berbuka Puasa bersama di kantor Dakwah Asbabul Rahmah|Dok : Tariq.

Tebingtinggi, Ratusan orang berbuka puasa bersama di kantor Dakwah Asbabul Rahmah, Simpang Kampung Keleng, Jalan Sibayak, kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan.

Ustadz Muslim Istiqomah selaku pimpinan kantor Dakwah Asbabul Rahmah mengatakan, acara berbuka Puasa bersama yang dilaksanakan oleh Kantor Dakwah Asbabul Rahmah ini adalah betujuan menjalin silaturahmi kepada anggota Asbabul Rahmah yang aktif maupun yang tidak aktif lagi dikarnakan kesibukan masing-masing.

" Buka puasa bersama ini sebagai penyambung silaturahmi kepada kawan-kawan atau para anggota yang aktif dan tidak aktif lagi, Alhamdulillah semuanya menyambut gembira kegiatan berbuka puasa bersama ini," katanya, Jumat (22/4/2022).

Ia juga menjelaskan, selain berbuka puasa bersama, mereka juga bermusyawarah untuk masadepan Asbabul Rahmah yang diamanahkan oleh masyarakat ini.

" Asbabul Rahmah ini milik umat, berat amanahnya, tidak bisa di pikul oleh segelintir orang saja, maka sebap dari itu kita kumpulkan anggota-angota yang aktif maupun tidak aktif lagi, agar dapat berperan dalam pengelolaan, kemajuan, yang initinya nanti dapat bermanfaat yang sebesar-besarnya untuk ummat," jelasnya.

Foto : Suasana di Asbabul Rahmah Tebingtinggi|Dok : Tariq.


Selesai berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat Magrif bersama dan Sholat Tarawih bersama, setelah itu lanjut lagi dengan bakar-bakar ikan.[Tariq].