-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak Asuh SYD Diberi Pengobat Gratis Oleh RSU Natama Tebingtinggi

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T12:15:12Z
Foto : Anak Asuh SYD Tebingtinggi jalani pemeriksaan di RSU Natama|Dok : AW. 7.

Tebingtinggi|Yayasan Sahabat Yatim dan Dhuafa (SYD) Tebingtinggi terpaksa melarikan anak asuhanya Fahrezy  Prayuga ke Rumah Sakit Umum Natama yang berada di jalan Kartini, kelurahan Tebingtinggi lama, kecamatan Tebingtinggi Kota, Tebingtinggi. Fahrezy Prayuga mengalami sakit di bahagian kakinya.

" Kakinya mengalami pembengkakan,  karna tak kunjung sembuh jadi kita bawa kerumah sakit," kata Irfan salah seorang pengurus SYD Tebingtinggi kepada wartawan Selasa malam (19/7/2022) di ruang tunggu RSU Natama.

Foto : Petugas piket RSU Natama melayani dengan ramah|Dok : AW.7. 


Sesampainya di RSU Natama Fahrezy langsung di tangani para pekerja medis di sana.

" Alhamdulillah Fahrezi langsung di tangani para Dokter dan perawat di sana dengan ramah dan cepat," ucapnya.

Lanjutnya, Tak hanya itu, RSU Natama juga menggratiskan biaya pengobatan Fahrezy, hal itu di sampaikan oleh direktur Natama yang juga sebagai pengurus SYD Tebingtinggi di bidang kesehatan, Untuk itu, SYD mengucapkan terimakasih kepada RSU Natama Tebingtinggi.



" Pengobatan Fahrezy ini di geratiskan oleh Natama, itu di sampaikan ibu dr. Dini Ariska yang juga sebagai pengurus di SYD Tebingtinggi, kita sangat, sangat berterimakasih sekali kepada RS Natama," jelas Irfan.

Maka, dari itu, Irfan berharap kiranya RS Natama menjadi salah satu Rumah Sakit terbaik di Tebingtnggi.

" Pelayanan yang baik, ramah dan cepat, semoga Natama menjadi rumah sakit terbaik di Tebingtinggi," Pungkasnya. [AW. 7].