-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fenomena Cosplay Robot Tebingtinggi

Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T15:57:40Z

Foto : Cosplay Robot di Tugu 13 Desember|Dok : AW.7.


Tebingtinggi|Beberapa bulan belakangan masyarakat Tebingtinggi dikejutkan dengan munculnya Robot Transformer, namun ini hanyalah Cosplay atau Permainan Kostum yang sengaja dilakukan oleh Komunitas Cosplay Tebingtinggi.


Cosplay Robot ini biasanya berada disekitar Lapangan Merdeka Tebingtinggi pada sore hari, mereka berkumpul dan menghibur masyarakat yang melintas.


WD salah seorang Penggagas Cosplay Tebingtinggi saat dijumpai wartawan dilokasi mengatakan tujuan kita menghibur masyarakat yang melintas dan adapun yang menyawer sebagian hasilnya kita serahkan ke Yayasan Sahabat Yatim dan Dhuafa (SYD)


"ya kita bersama teman niat awalnya menghibur, dan alhamdulillah ternyata banyak masyarakat yang ingin berfoto dan alhamdulillah bang mereka nyawer kita seikhlasnya. ya lumayalanlah pendapatannya untuk beli minum dan biaya perawatan dan sebahagian lagi kita sumbangkan ke SYD" ungkap WD

Foto : Anak - anak gembira saat bersama robot Cosplay|Dok : AW. 7.

Pantauan wartawan tak hanya masyarakat Tebingtinggi yang memanfaatkan hiburan Cosplay Robot ini, ternyata masyarakat dari daerah luar sekitar Tebingtinggi yaitu Serdangbedagai juga sering berswafoto kalau sedang berada di Tebingtinggi.


Adi warga Emplasmen Rambutan Serdangbedagai salahsatunya, sering membawa anak-anaknya jalan-jalan ke Kota Tebingtinggi dan berswafoto dengan Cosplay RObot ini.


"saya kalau main ke Tebing bersama keluarga sering lah bang foto-foto, selfi-selfi sama robot itu, kadang anak saya sendiri, kadang rame-rame sama keluarga, pernah juga bawa tetangga, karena belum ada didaerah saya bang" tutur adi.


Untuk diketahui, Cosplay Tebingtingi juga menerima Bookingan Khusus untuk acara Ulang Tahun maupun Acara lainnya yang sifatnya menghibur. [Ifran].