-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Walikota Tebingtinggi Dimiyathi Akan Membuka Pawai Muharram 1444 Hijriah

Sabtu, 30 Juli 2022 | Juli 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T18:49:37Z
Foto : @Ilustrasi.

Tebingtinggi| PJ Walikota Tebingtinggi Dimiyathi dan Kapolres Tebingtinggi akan hadiri pembukaan pawai Muharam (tahun baru Islam) 1444 Hijriah di Pondok Tahfiz Al - Quran Asbabul Rahmah Tebingtinggi. bahkan PJ Walikota Tebingtinggi itu juga akan memberikan hadiah kepada para pemenang perlombaan kuis Islami yang diadakan oleh pondok Tahfiz Al Quran Asbabul Rahmah Tebingtinggi.

" Alhamdulillah, semarak menyambut tahun baru Hijriah semangkin menggelora gebyarnya, masyarakat sangat antusias menghiasi rumah dan jalan terutama sekitar Asabaul Rahmah, yang mana acara ini akan dibuka nantinya oleh bapak Pj walikota, Bapak Dimiyati dan bapak Kapolres, bahkan kabarnya bapak Pj Walikota nantinya akan memberikan hadiah bingkisan kepada anak - anak  pemenang perlombaan," ungkap Muslim Istiqomah Sinulingga kepada wartawan,  Jumat (29/7/2022). saat berada di pondok Asbabul Rahmhan Tebingtinggi yang berada di jalan Prof HM Yamin, Kel Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi.

Oleh karna itu ia (kita) sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggarangan acara ini, dan ia mengajak umat Islam agar bisa bersama sama mengikuti acara ini sebaik - baiknya terutama pawai agar berjalan dengan tertip dan lanca, serta tidak adanya gangguan.

" mohon doa dari kita semua, Semoga Allah Subhan Watta Ala  memberikan keberkahan kepada kita, keluarga kita, kota kita, masyarakat, bangsa dan negaraka kita. Dan dengan semangat tahun baru Hijriah, semangat perbaikan, semangat perubahan diri untuk menjadi pribadi yang baik. Serta tak lupa juga kami juga berterimakasih kepada Tebingpos com yang telah menyemarakan acara ini , sehingga acara ini semangkin gebyar di Tebingtinggi," Pungkasnya. [ Siti Maslah Lubis].