-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses Acara Sambut Muharam 1444 H, Asbabul Rahmah Tebingtinggi Ucapkan Terimakasih

Minggu, 31 Juli 2022 | Juli 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T18:39:07Z
Foto : @ pada saat perlombaan Islami|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Kegiatan perlombaan Muharram (Tahun Baru Islam) 1444 di Asbabul Rahmah Tebingtinggi berjalan dengan lancar dan sukses. Hal ini di sampaikan Ustadz Muslim Istiqomah pengurus pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Tebingtinggi.

Foto : @ Pada saat perlombaan Islami 


" Alhamdulillah baru saja kita melaksanakan kegiatan  sayembara atau perlombaan - perlombaan dari rangkaian acara penyambutan tahun baru 1444 Hijrah ini. Yang mana dari jam 08 : 00 WIB sampai 12 : 00 WIB," katanya, Minggu (31/7/2022) di pondok Tahfiz Asbabul Rahmah yang berada di jalan Prof HM Yamin, Kel Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi.

Adapun perlombaan yang di laksanakan adalah, pembacaan Surat - surat pendek dan surat surat panjang untuk remaja, putra dan putri, perlombaan menghiasi rumah islami, Da,i yang bertema Amarmakruf dan Nahimungkar bagi remaja putra dan putri.

Dengan suksesnya acar sayembara itu, untuk itu Ustadz Muslim Istiqomah mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak.

" Terima kasih kepada semua pihak terutama Polres Tebingtinggi yang telah mengawal dan pengamanan sehingga acara berjalan dengan baik. Kemudian kepada Warga juga, kepada Pj Walikota yang telah mensuport acara ini, kemudian kepada panitia yaitu Parel, Nabila Ipan K, Abdurahman, Mutiara, jihan Aulia, Akbar, Putri dll, dan akhirnya kami ucapkan Terimakasih terutama kepada Media Tebingpos yang terus memberikan informasi - informasi  kegiatan ini kepada masyarakat, sehingga acara ini berjalan dengan sukses," ungkapnya.

Dan, kata dia lagi, semoga bantuan dan dukungan dari donatur, dan semua pihak yang terlibat yang sangat luar biasa di balasi oleh Allah Subhana Wata Ala dengan berlipat ganda. [Siti Maslah Lubis].