-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum’at Berkah, Kapolres Karimun Ulurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T12:47:50Z
Karimun|Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, disela melaksanakan tugasnya, setiap hari Jumat usai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan. Jum’at (5/8/2022)

Melalui program Jum’at berkah yang dilaksanakan dihari Jumat ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH. mendatangi kediaman ibuk Anim berusia 62 tahun yang beralamat Sungai raya meral RT 01/01 Kel. Sei Raya Kec. Meral Kab. Karimun.

Berdasarkan keterangan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Kel. Sungai raya Bripka Subadi Simamora yang bersangkutan mengalami sakit Paru paru, asma yang mengakibatkan sendi sendi kaku dan lumpuh. sudah 3 tahun terakhir yang bersangkutan tidak bisa berjalan dan hanya terbaring di tempat tidur, kini yang bersangkutan dirawat oleh anaknya yang berjualan di samping rumah. Sekarang ini yang bersangkutan sangat Membutuhkan Bantuan dan perhatian dari Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Karimun.

“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar ibuk Anim.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. “Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok”, ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. [Ridwan Hutagalung].