-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkendala BPJS Bayi Penderita Hydrocefalus Akut Terbaring Tak Berdaya di RSU Kumpulan Pane

Jumat, 26 Agustus 2022 | Agustus 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-26T12:14:26Z
Foto : Faris Al Fatih bayi penderita hydrocefalus akut.

Tebingtinggi|Faris Al Fatih bayi penderita hydrocefalus akut kini terbaring tak berdaya di Rumah sakit Umum Kumpulan Pane, Tebingtinggi.

Sujud Sumedi Orang tua Faris Al Fatih yang selama ini gigih berusaha untuk kesembuhan anaknya saat ini mengaku tak berdaya, Fasalnya, Faris Al Fatih harus di rujuk ke Rumah sakit yang ada di kota Medan, namun terkendala BPJS.

" Dari kondisi nya sekarang dia harus masuk ruang picu Karna kondisinya melemah, disini (RS Kumpulan Pane-red), tidak ada ruang picu, jadi harus dirujuk ke Rumah sakit di Medan, BPJS mati, bulan depan tanggal satu baru bisa digunakan, kalau biaya sendiri kami tak punya uang," kata Sujud, Jumat (26/8/2022).


Sujud warga jalan Damar Sari, pongker, Lingkungan 4, gang Nangka, Tebingtinggi itu yang pekerjaan nya sehari - harinya mocok - mocok (tak menentu) itu hanya berdoa kiranya ada tangan tangan tuhan di bumi ini yang menolongnya.

" Anak saya ini sangat - sangat membutuhkan pertolongan sekarang, kalau nunggu BPJS nya hidup lama lagi, saya berdoa kiranya Allah Subhana Wata ala menolong saya " ucap sujud. [ Siti Maslah Lubis].

Sujud WA +62 813-6001-3791