-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah Karyawan RS Sri Pamela, Tebingtinggi Berunjuk Rasa

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T04:50:49Z
Foto : Pada saat sejumlah karyawan RS Sri Pamela, Tebingtinggi melakukan Unjuk Rasa|Dok : Bedol.

Tebingtinggi|Sejumlah karyawan Rumah Sakit Sri Pamela Medika Nusantara yang tergabung dalam DPD KSPSI AGN provinsi Sumatra Utara berunjuk rasa di depan kantor PT. Sri Pamela Medika Nusantara yang berada di jalan Sudirman, Tebingtinggi, Sumatra Utara, Kamis (15/Sept/2022).

Unjuk rasa yang dilakukan oleh sejumlah karyawan ini diduga di picu oleh sejumlah persoalan yang dialami oleh mereka. Rio Affandi Siregar ketua umum SP-SPMN yang turut dalam ujuk rasa kepada wartawan mengatakan sejumlah tuntutan mereka.

Foto : Salah seorang pengunjuk rasa berorasi didepan kantor PT. Sri Pamela Medika Nusantara, Tebingtinggi.

Adapun tuntutan mereka tersebut adalah, yang pertama. cabut/batalkan SKPTS mutasi terhadap pengurus DPP SP-SPMN  yaitu Suprianto, Darwis Wijaya, Edy Suryono dan Yudi Harjo, yang kedua. Cabut/batalkan PHK sepihak dan kembalikan bekerja Rio Affandi Siregar (ketua umum SP-SPMN), yang ke Tiga. Bayar upah kerja lembur pekerja selama 7 tahun tidak pernah dibayarkan oleh PT Sri Pamela Medika Nusantara, yang ke empat. Angkat menjadi karyawan para pekerja PKWT  di PT. Sri Pamela Medika Nusantara.

Pantauan Wartawan, ketika Unjuk Rasa sedang berlangsung pihak dari kantor PT. Sri Pamela Medika Nusantara pun memanggil para pengunjuk rasa kedalam kantor guna membahas terkait tuntutan para pengunjuk rasa tersebut. [I/B].