-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Lingk. I, Kel. Tabangan Hulu, Tebingtinggi Kecewa, Minta Pilkepling Dirubah

Rabu, 28 September 2022 | September 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T12:52:17Z
Foto : Nazar salah seorang warga biasa lingkungan satu, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi, Sumatra Utara| Dok : AW. 7.

Tebingtinggi|Pemilihan kepala Lingkungan (Kepling) di lingkungan satu, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi, Sumatra Utara yang di kabarkan di menangkan oleh Kepala Lingkungan yang lama yang telah menjabat dua periode menuai komentar dari warga. 

Nazar, salah seorang warga mengatakan, sangat kecewa di karenakan kepala lingkungan yang terpilih sudah menjabat dua periode dan menang lagi terpilih untuk yang ke tiga kalinya seakan - akan tidak ada lagi orang - orang di lingkungannya yang layak menjadi Kepala Lingkungan.

" Aneh, Macam tak ada lagi yang lain, sehingga dia - dia lagi yang jadi Kepling," Ucap Nazar, Selasa (27/Sept/2022).

Menangnya Kepala Lingkungan yang lama untuk ke tiga kalinya  menurut Nazar adalah sesuatu yang janggal.

" Gak wajar ya, tiga kali menang, kalau dua periode kita maklum, walaupun kita sudah jenuh," tuturnya.

Foto : Nazar lagi bekerjaa saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Sebagai masyarakat biasa Nazar berpendapat sebaiknya pemilihan Kepala Lingkungan durubah, yaitu di kembalikan ke pada masyarakat.

" Saya selaku masyarakat biasa meminta kepada pihak - pihak terkait dalam hal ini agar pemilihan Kepala Lingkungan dikembalikan ke masyarakat secara demokrasi, karna yang meraskan nanti kita masyarakat, bukan Panmus," Pungkasnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Pemilihan Kepala Lingkungan di Lingkunga satu, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi,  Sumatra Utara, menurut informasi yang di terima oleh awak media Tebingpos.com dari sejumlah sumber dimenangkan untuk yang ketiga kalinya oleh Zaharuddin. (*).