-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Dolly Berharap Dengan Ditekennya MoU, Pembangunan Mako Polres Tapsel Selesai Tepat Waktu

Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T16:16:36Z
Foto : Penadatangan Mou|Dok : Jerry Manalu.

Tebingpos.com, Tapsel|Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, bersama Ketua DPRD dan Kapolres teken MoU dalam rangka Addendum nota kesepahaman tentang pemberian hibah bangunan Gedung Markas Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Selatan (Tapsel) di Aula Pratidinia Mapolres Tapsel Padang Sidempuan, Selasa (8/11)


Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengapresiasi atas terlaksananya penandatanganan MoU itu. Menurutnya hal itu akan mempercepat proses pembangunan Mako Polres. Ia mengaku, kehadiran Markas Polres Tapsel di daerah sendiri sangat didambakan.


"MoU hari ini, tentu berkat sinergitas antara Pemkab Tapsel, Pemkab Paluta dan Polri. Harapannya, pembangunan Mako Polres yang baru ini cepat selesai dengan tepat waktu di tahun 2023 mendatang," harap Bupati.


Senada dikatakan Ketua DPRD Tapsel, Abdul Basith Dalimunthe. Dengan berdirinya Mako Polres, diharapkan menjadi semangat baru dalam menjaga keamanan di lingkungan Kabupaten Tapsel.


"Semoga dengan semangat kita dapat melaksanakan penekenan hari ini, ketika sudah selesai nantinya juga jadi semangat baru bagi kawan-kawan kepolisian dalam melaksanakan tugas," kata Basith.


Sedangkan, Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, mengapresiasi atas atensi serta dukungan yang diberikan Pemkab Tapsel. Atas nama Kapolres Tapsel, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua DPRD Tapsel serta seluruh masyarakat atas terlaksananya penandatanganan MoU ini.


"Dengan berdirinya Mako Polres yang baru ini, kami berharap, pelayanan Polri semakin maksimal. Diharapkan juga, para personel dapat menjalankan tugas lebih baik, lebih cepat, dan lebih dekat, untuk terciptanya Harkamtibmas yang aman di lingkungan Tapanuli Selatan," tutup Zamroni. (Jerry Manalu).