-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditaksir Milyaran Uang Rakyat di Alokasikan Untuk Pembangunan Jalan, Perkimtan Tebingtinggi Bungkam

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-19T16:50:02Z
Foto : Jalan yang berada di lingkungan satu, Tabangan Hulu, kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi, salah satu jalan yang dibangun oleh perkimtan Tebingtinggi|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Tebingtinggi melaksanakan kegiatan pembangunan jalan di sejumlah lingkungan yang ada di Tebingtinggi.

Tentu saja pembanguna jalan yang menggunakan uang rakyat yang tidak sedikit ini yang ditaksir Milyaran Rupiah membuat masyarakat bertanya - tanya ingin mengetahui, berapakah uang  rakayat yang di gelontorkan untuk pembangunan jalan tersebut dan Spesifikasi (Rincian)nya?.

Nah, untuk itu, agar masyarakat mengetahui jumlah uang yang di gelontorkan Pemko Tebingtinggi untuk membangun sejumlah jalan di beberapa titik di Tebingtinggi dalam hal ini Dinas Perkimtan Tebingtinggi, wartawan pun coba mengkonfirnasi pada jumat 16/12/2022) dikantornya, namun sayang kepala dinas Perkimtan tidak berda di tempat, dan melalu WhatsApp nya tidak dibalas alias bungkam.




Reporter : Siti Maslah Lubis