-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Walikota Dimiyathi Berikan Taliasih kepada Atlit Berprestasi Tebingtinggi

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T14:21:43Z
Foto : Pj. Walikota Tebingtinggi secara simbolis memberikan Taliasih|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Enam Atlit berprestasi dan 2 pelatih/pembina,  mendapat penghargaan dan tali asih berupa uang Rp 3 juta dari Pemko T.Tinggi. 

Pj Walikota Mohammad Dimiyathi,  memberikan Penghargaan dan tali asih tersebut, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) T.Tinggi Syahdama Yanto A.P, dan Ketua KONI, Parlindungan SE., Kamis (15/12/2022) di Pondok Bali Lestari, Jl. Deblot Sundoro, Kota T.Tinggi.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi Pemko T.Tinggi atas atlit per-orangan yang membawa nama harum kota T.Tinggi ke tingkat nasional. Kadispora menjelaskan Pemko T.Tinggi setiap tahunnya memberikan penghargaan kepada para olahragawan yang mampu masuk mengikuti kejurnas baik beregu maupun perorangan. Khusus penghujung tahun ini yang diusulkan nama atlit berprestasi ada 6 orang dari 6 cabang olah raga. Keenamnya adalah Vargas Harianja dari cabang Tinju, Azizah Aulia cabang Wushu, M.Hafiz Al Farqih Nasution cabang Muaythai, Surya Azi Darma dari cabang Balap Sepeda, Ali Rahman cabang Angkat Besi, Alif Atallah Ramadhan, Kosh Silat.  Pembina Gulat dan Bulu Tangkis, Anton juga menerima penghargaan dan tali asih.

Alif Atallah Ramadhan (14) , yang masih bersekolah di SMP Negeri 1, T.Tinggi menyampaikan rasa terimakaaih kepada Bapak Pj Walikota dan Bapak Kadispora yang sudah memberikan penghargaan kepadanya. Di tahun mendatang ia berharap bisa menjadi juara nasional Kosh Silat, setelah sebelumnya ia sudah berhasil juara pertama di tingkat propinsi Sumut.

Reporter : Siti Maslah Lubis