-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaku Mesum Terjaring Razia Satpol PP Tebingtinggi, Diduga Ada Oknum Penikmat Uang Haram

Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-26T10:52:08Z
Foto : Ilustrasi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Diamankannya 5 Pasangan mesum saat Razia yang di laksanakan Satpol PP pada Selasa (24/1/2023) yang lalu di Hotel dan kos - kosan, membuktikan bahwa kegiatan seks bebas yang melanggar norma - norma  agama dan merusak moral masyarakat, terkesan di biarakan selama hari ini.

Hal ini tentu saja sangat mengkhwatirkan warga masyarakat Tebingtinggi, Sumatra Utara, sebut saja Brahim salah seorang warga yang beralamat di gang Pandan, kelurahan Tambangan Hilir, Tebingtinggi, Sumatra Utara mengatakan bahwa pergaulan bebas yang merusak moral dan melanggar norma agama yang terjadi sekarang ini sangat membuat dia khawatir akan menimpa keluarga dan kerabatnya.

" Ngerih, Kita takut jika dibiarkan terus menerus nantinya, bisa saja anak - anak kita, generasi - generasi kita,  sanak saudara kita rusak," kata Brahim, Kamis (26/1/2023).

Adanya hotel - hotel dan kos - kosan yang menyediakan tempat mesum bahkan diduga menyediakan Pekerja Sex Komersial (PSK) yang terkesan dibiarkan selama ini, menimbulkan dugaan yang kuat, bahwa selama ini ada oknum - oknum yang menikmati aliran uang haram tersebut.

Tim Tebingpos.com realitas melaporkan