-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maraknya Perbuatan Amoral, Satpol PP Tebingtinggi Ajak Warga Bersama Menertibkan

Rabu, 25 Januari 2023 | Januari 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T06:34:41Z
Foto : Pada saat Satpol PP di kantor Dakwah Tebingtinggi|Dok : Boim.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Satpol PP Tebingtinggi berkordinasi dengan warga masyarakat di kantor Dakwah, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi, Selasa (24/1/2023).

Dalam kordinasi tersebut membahas terkait adanya Hotel dan Kos - kosan yang menyediakan layanan kamar untuk perbuatan - perbuatan yang tak bermoral yang melanggar Asusila belakangan ini yang telah di tertipkan. Dan, dalam pembahasan itu, Satpol PP juga mengajak warga masyarakat turut terlibat bersama terkait adanya gangguan - gangguan yang meresahkan, hal ini disampaikan oleh Raja Hasibuan Kabit Perwa Satpol PP Tebingtinggi.

Menanggapi hal itu,  Ustadz Muslim Istiqomah mengucapkan terimakasi atas respon Pemko Tebingtinggi atas keresahan masyarakat yang terjadi belakangan ini.

" Alhamdulillah, kami dari warga masyarakat Tebingtinggi mengucapkan terimakasih sebesar - besarnya kepada pemerintah kota Tebingtinggi, khususnya bapak Walikota Dhimiyati dan jajaranya yang merespon langsung informasi - informasi  keresahan warga terkait pelanggaran pelanggaran yang terjadi di Tebingtinggi," kata Ustadz Muslim Istiaomah Sinulingga.

Ustadz Muslim juga mengatakan akan siap bekerjasama dalam rangka menertipkan hal - hal yang meresahkan masyarakat. 

Didalam kordinasi tersebut, tak lupa Ustad Muslim juga menyampaikan tentang maraknya porno aksi yang melanggar asusila dan norma agama agar juga di tertibakan.

" Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, berkelanjutan, kita juga meminta agar maraknya LGBT, Cafe - Cafe, kibot bongkar dan tempat hiburan malam lainya yang merusak agar di tertibkan. Sehingga masyarakat kita, generasi kita, dapat terhindar dari kerusakan, dan semoga ini menjadi kebaikan bagi kita semua, dan Insya Allah kita mendapatkan berkah dari Allah Subhana Wata ala," imbuhnya.

Terakhir, Ustadz Muslim juga mengajak agar mendukung pemerintah, penegak hukum yang tentunya telah menjalankan tugas dengan baik.


Redaksi