-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustadz Amin Khan, Berdakwah dari Dahulu, Kini Jalankan Pengobatan Untuk Membantu Ummat

Rabu, 18 Januari 2023 | Januari 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T04:39:09Z
Foto : Buya Amin Khan, sederhana dan bersahaja berperangai lembut|Dok : Baim Tebingpos.com.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Ustadz Amin Khan, mungkin sebahagian penduduk Tebingtinggi mengenal sosok ini, Ia adalah seorang yang bergerak di jalan dakwah. Berdakwah bahkan Ia jalani  Se dari muda nya dahulu, karna baginya berdakwah mengajak manusia kejalan kebaikan adalah tanggung jawab setiap muslim.

Dari dahulu hingga sekarang, masuk kampung keluar kampung Ia jalani demi menjumpai para jamaah, segala rintanganpun Ia jalani.

Kini, iapun masih tetap menempuh jalan dakwah, Ia mengisi khutbah sholat jumat, mengurus Mushola di dekat rumahnya di Simpang Medan Tebingtinggi, Sumatra Utara yang ia bangun bersama sama warga, dan menjadikan rumahnya sebagai tempat belajar Al - Quran, bahkan rumahnya menjadi tempat terbuka bagi setiap orang yang ingin meminta pendapat, berdiskusi dan lain lain, pokoknya apapun itu, selagi  untuk kebaikan, rumahnya selalu terbuka untuk ummat.

Belakangan Ini, iapun tetap berusaha bergerak membantu ummat, membantu ummat seolah telah menjadi darah dagingnya,  walau semua itu tak terlepas  dari kodrat dirinya yang hanya seorang manusia biasa. Ia membuka pengobatan bagi orang yang membutuhkan pengobatan, pengobatan yang Ia peraktekanpun sangat sederhana dan mudah namun mamfaatnya sangat luar biasa, dengan izin Allah Subhana Wata Ala kembali sehat.

Adapun pengobatan yang Ia terapkan adalah pengobatan fisik dan rohani, mengkombinasikan 3 terapi yang dahsyat dan luar biasa, karna menggabungkan 3 Dimensi / kekuatan, yaitu
1. Dimensi Illahiyah dengan Ruqyah
2. Dimensi ilmiyah dengan Reflexy, bekam
3. Dimensi Alamiyah dgn Herbal dan obat - obatan an Alami.

Demikianlah sekilas riwayat seorang ustadz Amin Khan, di sesi terakhir saat wartawan meminta no Hp dan WhatsApp nya agar masyarakat dapat terbantu, iapun tak berkeberatan dan langsung memberikan. Adapun no Hp dan WhatsAppnya adalah 085261497012, 085262675346 bebas untuk umum.

Redaksi, Rabu (18/1/2023)