-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dilantik Sebagai Ketua Ikabes Tebingtinggi, HM. Ikhwan SH. MH Minta Pemko Menyelenggarakan Walikota Cup Lagi

Rabu, 15 Februari 2023 | Februari 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T18:09:00Z

Foto : Kompol HM. Ikhwan SH. MH saat memberikan kata sambutanya di pelantikan pengurus Ikabes Bola Voli Tebingtinggi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Ikatan Keluarga Besar (Ikabes) Mantan Atlet  Bola Voli Tebingtinggi melantik Kompol HM. Ikhwan SH. MH sebagai ketua. Pelantikan ini dilaksanakan di Pondok Baglen yang berada di kawasan Jalan Deblod Sundoro, Tebingtinggi, Minggu (12/2/2023).

Dilantik sebagai ketua, Kompol HM. Ikhwan SH. MH bertekad akan membangkitkan kembali olahraga Voli di Tebingtinggi yang menurut para Ikabes Bola Voli Tebingtinggi sekarang ini lesu.

" Kedepan, kita akan punya program - program tentang Bola Voli Tebingtinggi, kita mau olah raga Voli ini bangkit seperti era Lapan Puluhan," katanya.

Ia juga berharap agar Olahraga bola Voli Tebingtinggi Muncul kepermukaan sampai ketingkat Nasional, untuk itu, sambungnya, dalam waktu dekat ini Ikabes Bola Voli Tebingtinggi akan membuat turnamen Bola Voli, dan akan membentuk junior Ikabes Bola Voli Tebingtinggi agar mencapi targetnya.

Lebih lanjut, dikarnakan Pj. Walikota Tebingtinggi Dimiyathi tak hadir langsung di pelantikan ini padahal sudah di undang, dan hanya diwakilkan saja kepada Dispora Tebingtinggi. Ia pun meminta Dispora Tebingtinggi dapat menyampaikan kepada Pj. Walikota Tebingtinggi agar mengizinkan Tanah Lapang Merdeka dapat dipakai untuk olahraga Voli oleh Ikabes Bola Voli Tebingtinggi.

" Pak Kadis Pora, tolong di izinkan kami, nanti sampaikan kepada bapak Walikota, kami di izinkan memakai lapangan Merdeka untuk latihan Ikabes Junior," ungkapnya.

Mengakhir, dia meminta sekali lagi kepada Pemko Tebingtinggi agar membuat  turnamen Bola Voli Walikota Cup seperti dahulu.

" Kedepan, kita minta kepada pak kadis, tolonglah kedepan ini ada turnamen walikota Cup lagi, tingkat pelajar SMP, SMA maupun tingkat grup, kita siap bergandengan tangan, kita siap membantu juga jika ada kendala, tolong sampaikan kepada bapak walikota, intinya, kita hadir di sini, di pengukuhan ini, Untuk membangkitkan olahraga Tebingtinggi, khususnya olahraga Bola Voli," Pungkasnya.


Laporan : Siti Maslah Lubis