-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Anak di Bawah Umur di Tebingtinggi Hilang, di Duga di Culik

Jumat, 03 Februari 2023 | Februari 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-03T03:23:42Z
Foto : Ilustrasi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Seorang anak dibawah umur sebut saja Mawar di duga dilarikan dan di sembunyikan oleh seorang pelaku yang di sebut inisial A pada tanggal 28 Januari 2023 Hari Sabtu. 

Menurut impormasi yang di himpun, mawar berusia 14 Tahun dan bersekolah di Salah Satu SMP yang ada di Kota Tebingtinggi, Mawar termasuk anak yang baik dan pendiam, Kamis (02/02/2023).

Menurut keterangan orang tua Mawar, Azrul Damanik, sudah membuat laporan ke Polres Tebing Tinggi dengan No STTLP/B/58/I/2023/SPKT/Polres Tebing Tinggi/Polda Sumatera Utara Tanggal 31 Januari 2023.

Diduga menghilang nya si Mawar dari rumah sudah direncana kan si pelaku.

 " Kami sekeluarga merasa kehilangan dan sedih dengan di culik nya anak kami dan berharap pihak kepolisian menangkap si pelaku dan anak kami kembali " kata Azrul Damanik.

Penulusuran yang di lakukan  awak media disaat  Azrul Damanik membuat laporan Ke Polres Tebingtinggi, Azrul Damanik meminta pihak Polres Tebingtinggi dapat bertindak cepat untuk menangkap si pelaku. 

Mendengar peristwa penculikan itu, Ketua LPAI ( Lembaga Perlindungan Anak Dan Ibu) Tebingtinggi Ir. Eva Purba pun bereaksi, ia mengatakan  "Segera tangkap pelaku dan tindak tegas" tegasnya saat di jumpai di kantor nya.

Iriadi melaporkan