-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maraknya Narkoba, Sejumlah Tokoh Tebingtinggi Adakan Pertemuan

Senin, 06 Maret 2023 | Maret 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-08T04:28:11Z
Foto : Pertemuan tokoh Tebingtinggi membahas maraknya narkoba|Dok : Tim Realitas.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Ketua Front Persaudaraan Islam Tebingtinggi Muslim Istiqomah Sinulingga bersama syeh Amin Khan, Muhadi melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh Tebingtinggi. Adapun sejumlah tokoh tersebut diantaranya, ketua MUI Tebingtinggi Drs. Akhyar Nasution, Ketua Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Tebingtinggi, Kesbangpol Tebingtinggi.

 Silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua Frot Persaudaraan Islam Tebingtinggi ini adalah dalam rangka membahan isu maraknya peredaran Narkoba di Tebingtinggi.

" Alhamdulillah, baru saja kami melakukan Silaturahmi dakwah bersama tokoh tokoh agama, ormas - ormas islam Tebingtinggi dalam rangka mebicarakan  terkait keresahan dan keluhan keluhan masyarakat terhadap maraknya peredaran Narkoba." kata Ustadz Muslim Istiqomah, Sabtu (4/3/2024).

Dalam pertemuan itu, Sambung Ustadz Muslim, mereka  pun juga membahas dampak buruk nya narkoba di masyarakat, adapun dampak buruk tersebut yakni, rusaknya generasi,  hilangnya harta benda masyarakat yang di duga  dilakukan oleh para pelaku narkoba, berkeliarannya orang tak di kenal sampai larut malam yang meresahkan masyarakat dibeberapa lingkungan yang ada di Tebingtinggi yang diduga berteransaksi narkoba . Oleh sebap itu Merekapun sepakat bahwa Narkoba musuh bersama.


Untuk itu dalam waktu dekat ini, mereka akan kembali mengadakan pertemuan bersama seluruh tokoh - tokoh masyarakat Tebingtinggi guna meminta aparat penegak hukum bertindak tegas.

" Kita akan berkupul lagi guna meminta Kapolres, Kapolda dan Kapolri untuk memberantas maraknya peredaran Narkoba," tutupnya.


Tim Realitas