-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panitia Reuni Akbar SMA Satu Tebingtinggi Adakan Buka Puasa Bersama

Minggu, 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T15:20:44Z
Foto : Pada saat acara berbuka puasa bersama.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Panitia Reuni Akbar SMA Satu Tebingtinggi mengadakan acara berbuka puasa bersama, Sabtu (15/April/2023). Acara buka puasa bersama ini diadakan di Pondok Baglen yang berada dikawasan jalan Deblod Sundoro Tebingtinggi, adapun tema buka puasa ini adalah " Marwah Diusung Tuah Dijunjung ".

Ketua panitia Martua Sinurat mengatakan " Dengan reuni Akbar ini kita bersama menyatukan tekad untuk bersama menjalin silaturahmi semua angkatan. Dimana kita akan membuat suatu persatuan yang akan menerima aspirasi dari setiap alumni. Adapun dalam reuni kali ini kita juga akan melaksanakan Munas (Musyawarah Nasional) untuk memilih ketua IKA (Ikatan Keluarga) Alumni SMANSA Tebing Tinggi," kata dia.

Lebih lanjut ia mengatakan " Dan kiranya ketua yang terpilih nanti, dapatlah membawa kebaikan bagi kota Tebing Tinggi umum nya, dan Alumni khususnya. Serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan untuk perbaikan ekonomi kota kita tercinta," pungkasnya.

Acara berbuka puasa yang di gelar panitia reuni SMA satu Tebingtinggi ini berjalan dengan lancar, dari pantauan awak media Tebingpos.com, suasana terlihat penuh keakraban dan rasa kekeluargaan.

Laporan : Siti Maslah Lubis