-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

180 Anak dapat THR dari SYD, Muantabbb

Kamis, 20 April 2023 | April 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-20T13:59:10Z

Foto Card Lebaran dan THR untuk Anak Yatim dan Dhuafa Yayasan Sahabat Yatim dan Dhuafa.


Tebingpos.com, Tebingtinggi | Yayasan Sahabat Yatim Dhuafa (SYD) yang beralamat di Perum Komp. Sungai Mas Tebingtinggi ini pada tanggal 18 dan 19 April 2023 kemarin telah melakukan Program pembagian THR, ada sebanyak 180 Anak yang menerima manfaat dari program THR SYD Season II ini.


Seperi Temanya "Ayo Bahagiakan mereka" Anak-anak ini pun tampak bahagia saat team SYD mendatangi rumah mereka satu persatu. Ungkap Pak Ghazali yang penuh semangat menceritakan Program ini kepada awak media.


"Ya bang, saya terharu sekaligus semakin lembut hati ini melihat adik adik itu tersenyum bahagia saat kami datang. Seperti kata rasulullah barang siapa  yang membahagiakan Anak Yatim, maka kelak akan bertetangga dengan Rasulullah di Surga", Ungkap Ghazali.


Foto : Ghazali Piliang salah satu pengurus SYD foto bersama saat kunjungan kerumah Anak Asuh SYD

Untuk diketahui, Program THR SYD Season II ini berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Dua Puluh Delapan Juta Empat Ratus Lima Puluh Sembilan Ribu Rupiah. Informasi donasi ini diumumkan Oleh Ketua SYD Bapak Nanda saat pers rilis kepada media pertanggal 19 April 2022 Sekitar Pukul 10.00 Wib di Sekretariat Sahabat Yatim dan Dhuafa, Perum Komp. Sungai Mas, Bandarsono, Tebingtinggi.


"Terimakasih kepada seluruh Donatur yang telah membantu dan mensukseskan acara THR Sahabat Yatim dan Dhuafa Season II ini, Semoga Allah mempermudah segala urusan dan diluaskan rezkynya serta selalu dilimpahkan keberkahan kepada seluruh Donatur. Alhamdulillah ditahun ini SYD bisa memberikan manfaat kepada 180 anak yatim dan dhuafa, ini semua karena Allah Swt dan kelembutan hati seluruh Donatur serta relawan. Program THR SYD Season II tahun 2023 (1444 H) saya nyatakan sukses" Ucap Nanda selaku ketua pada wartawan.


Foto : Bapak Nanda saat Persiapan Pembagian THR SYD season II di Sekretariat SYD Perum Komo. Sungai Mas, Tebingtinggi.

Seluruh Rangkaian Kegiatan ini dapat di Akses di Media Partner maupun Akun Resmi Media Sosial Sahabat Yatim dan Dhuafa.


Media Pertner

Youtube :  Podcaster Jalanan

Facebook : Sahabat Yatim dan Dhuafa

Media Online : Tebingpos


Wartawan : Joy