-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Barisan Nasional Bela Ganjar Kota Tebing Tinggi Deklarasi Dukung Ganjar - Mahfud di Pemilu 2024

Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-17T17:02:45Z
Foto : Pada saat Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) Tebing Tinggi mendeklarasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Tebingpos.com,
Tebing Tinggi, Sumatra Utara|Dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD  terus bertumbuh kembang  di Kota Tebing Tinggi. Kali ini 
Ratusan  warga yang menamakan dirinya  Barisan Nasional Bela Ganjar (  BNBG ) Kota Tebing Tinggi mendeklarasikan diri dan sekaligus meresmikan Penggunaan Posko Pemenangan Ganjar - Mahfud   yang terletak di Kawasan Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi,   Minggu .( 10/12/2023 ).


Ratusan simpatisan Barisan Nasional Bela Ganjar ( BNBG )  Kota Tebing Tinggi ini  datang dari lima  Kecamatan se-Kota Tebing Tinggi  berkumpul dan berkomitmen mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, sekaligus menyatakan sikap akan total berjuang demi kemenangan pasangan tersebut di Pemilu 2024.


Ketua  Banteng Muda Indonesia ( BMI )  Kota Tebing Tinggi Faisal Riza. SE dan  sekaligus menjabat  Ketua BNBG  Kota Tebing Tinggi dengan di dampingi unsur pengurus  mengatakan pada awak media usai deklarasi bahwasanya mereka  meyakini pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mau dan mampu membawa perubahan untuk Indonesia ke depan. 



Faisal Riza SH optimistis, BNBG Kota Tebing Tinggi yang nantinya  akan bergandengan dengan sejumlah penggiat partai politik yang bergabung dalam kubu pasangan Ganjar -Mahfud  akan dapat memenangkan pasangan nomor urut 3 ini.



" Ganjar dan Mahfud adalah dua sosok tokoh bangsa yang berpengalaman, Dengan Track record yang jelas dan diakui.  Keduanya  pernah menduduki jabatan penting  di legislatif, eksekutif, maupun yudikatif. Keduanya punya sukses story dan ini menambah keyakinan kami mendukung Pasangan Ganjar -Mahfud ,” kata Faisal.



Ini daftar nama -nama dalam Susunan Pengurus Barisan Nasional Bela Ganjar - Kota Tebing Tinggi, yang  menduduki jabatan Ketua Faisal Riza SE, Wakil Ketua dr.Sim Siyen, bersama  Radinal Hutagalung SH. Sedangkan jabatan Sekretaris di tempati Anthony Cahyadi, Bendahara, Jumadi.



Susunan Pengurus BNBG juga dilengkapi beberapa Bagian-Divisi di antaranya Bidang Keamanan Junaidi Purba, Divis Publikasi, Komunikasi dan Humas, Oscar Tohon Bernando Silalahi. Divisi Logistik Kampanye dan Mobilisasi Massa, Putra Andika Damanik. Divis Data dan Informasi,  Bima Satria Yudha, Divisi Saksi dan Pengamatan Suara Rudi Syahputra.



Selain itu ada juga yang di tugasi sebagai Kordinator Lapangan.(.Korlap ) dan di tempatkan di 5 Kecamatan yang ada yakni Korlap Rambutan, Wira Sanjaya,  Korlap Padang Hilir, Permana Zauhari Nasution.  Korlap Bajenis,.Iswandi. Korlap Tebing Tinggi Kota, Chrismanto Sitorus dan Korlap Padang Hulu. Suyanuar.   ( *** )