-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemanah Cilik The Yatim Village Unjuk Kemampuan

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T14:39:12Z
Foto : Mak Ayong (tengah) bersama atlet-atlet panahan binaan TYV.

Tebingpos.com, 
Sumatra Utara, Tebing Tinggi| Tak menyurutkan semangat, sebanyak 16 Anak dari The Yatim Village (TYV) mengikuti kegiatan Gebyar Panahan Tradisional 2024.

Minggu 26 Mei 2024, Terminal Bandar Kajum Tebing Tinggi disulap menjadi arena panahan, sebanyak 301 Atlet yang terdiri dari atlet-atlet Panahan Tradisonal dan juga Panahan Junior Pengprov Pervani Sumut.

Foto : Pembukaan kegiatan.


Nurliati Saodah Darus yang akrab dipanggil Mak Ayoung selaku Pembina Atlet-Atlet Panahan TYV terus memberikan semangatnya ditengah pertandingan.

"Kegiatan Gebyar Panahan Tradisioanal 2024 ini perlu kita tingkatkan lagi, bila perlu lokasi Terminal Bandar Kajum ini dijadikan Venue tetap event-event Panahan, karena Lokasinya mendukung, selain itu ini bisa menjadi Potensi daerah, selain sebagai media menjaring atlet Panahan, ini juga bisa sebagai destinasi olahraga. Kedepan tentu banyak masyarakat dari luar Tebing Tinggi akan datang bila dikelola secara profesional,"Ungkap Mak Ayong.

Kegiatan panahan berjalan lancar, banyak atlet-atlet panahan dari luar tebing datang mengikuti lomba dan juga pengunjung yang datang sangat meriah untuk menyaksikan pertandingan Gebyar Panahan Tradisonal 2024.