-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Golkar T.tinggi Basyaruddin Nasution SH. MH Serahkan Toa Ke Mesjid Al-Huda

Sabtu, 18 September 2021 | September 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-18T14:12:53Z
Foto: penyerahan toa oleh Saswa Ginting SE, didampingi oleh Surya Atmaja ketua Golkar kecamatan Padang Hulu  ke mesjid Al-Huda yang di terima oleh ustadz Irfan ( Dok: Saswa Ginting SE)

TebingPOS.com
Tebingtinggi|Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua DPRD Tebingtinggi memberikan pengeras suara (Toa) ke Masjid Al - Huda jalan Danau Semayang Lingkungan VI, kelurahan Lubuk Raya, kecamatan Padang Hulu, Tebingtinggi yang di terima oleh Ustadz Irfan ketua Badan Kenajiran Masjid (BKM) Masjid Al- Huda.



Penyerahan di wakilkan oleh Saswa Ginting SE di dampingi Ketua PK partai Golkar kecamatan Padang Hulu Surya Atmaja.Dalam penyerahan tersebut Saswa Ginting menyapaikan pesan ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua Golkar Tebingtinggi.

" Alhamdulillah, Ini hari kita menyerahkan toa dari ketua DPD Golkar Tebingtinggi yang juga ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution ke mesjid Al-Huda, Ketua berpesan, semoga kiranya toa ini bermamfaat bagi masyarakat dalam mendukung kelangsungan ibadah, " Rabu (15/9/2021).

Bak gayung bersambut, ketua BKM Mesjid Al - Huda Ustadz Irfan mengucapakan kata terimaksihnya atas perhatian ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH. Tak lupa pula Ustadz Irfan  mendoakan ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi itu.

" Alhamdulillah, BKM Mesjid Al - Huda mengucapakan terimakaih yang sebesar - besarnya kepada Bapak Basyaruddin Nasution atas perhatianya, semoga Allah Subhana Wata Ala memberikan rahmatnya kepada beliau dan kita semua, " Kata Ustad Irfan.

Laporan : tim