-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelurahan Satria, Vihara Kwen tee bio Lakukan Vaksinasi Dan Bansos ke Masyarakat

Rabu, 13 Oktober 2021 | Oktober 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-14T21:55:59Z
Foto: Muhammad Hatta bersama Simon Pengurus Vihara Kwen tee bio, Bhabinkantibnas dan Ketua Biji Cabe Echi Sirait menyerahkan sembako kepada Masyarakat usai di Vaksin ( Dok: Suwanda Putra)



TebingPOS.com, 
Tebingtinggi|Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi laksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. Muhammad Hata selaku lurah mengatakan sebanyak 300 orang akan menerima vaksinasi yang di adakan pemko Tebingtinggi di kelurahanya.

" Jadi ini kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 pemko Tebingtinggi guna meningkatkan imun tubuh masyarakat, adapun target Pemaksina ini sebanyak tiga ratus orang, yang mana sebelum pemaksinan ini kami  mengundang masyarakat bersama Bhabinkantibnas dengan cara dor to dor (red-rumah ke rumah), Alhamdulilah kita lihat sendiri antusias masyarakat sekarang ini yang datang, ramai," kata Muhammad Hatta . Rabu (13/10/2021) kepada Suwanda Putra wartawan TebingPOS.com.


Muhammad Hatta juga mengatakan, selain kegiatan Vaksin kegiatan juga di isi dengan kegiatan sosial pembagian beras oleh Vihara Kwen tee bio yang berada di jalan Datuk Bandar Kajum, perumahan Flamboyan, lingkungan 6, Tebingtinggi yang di wakili oleh Simon pengurus Vihara Kwen tee bio dan Echy Sirait ketua komunitas Biji Cabe Tebingtinggi.

" Selain Vaksinasi kita juga meberikan Bansos dari Vihara Kwen tee bio yang di wakili oleh koko Simon dan Echy Sirait ketua Komunitas Biji Cabe," Ungkap Hatta.


Ditempat yang sama, Pelaksana tugas Polsek Padang Hilir Iptu Mulyono mengatakan kegiatan Vaksi dan Bansos berjalan dengan lancar dan Aman.



" Alhamdulillah, Insya Allah keadaan Aman dan terkendali, tak hanya pengamanan, personil juga turut terlibat membantu masyarakat yaitu lansia," ucap Iptu Mulyono.


 Report: Suwanda Putra