-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Basyaruddin Nasution SH. MH Sambut Gembira Kedatangan PSBA U-13

Rabu, 13 Oktober 2021 | Oktober 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-13T16:24:50Z
Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyruddin Nasution SH. MH bersama PSBA Tebingtinggi di depan gedung DPRD Tebingtinggi, jalan Sutomo, (Dok: Saswa)


TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Tiba di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebingtinggi, Persatuan Sepak Bola Ampi (PSBA) Tebingtinggi U-13 langsung di sambut ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH.

Adapun kunjungan PSBA Tebingtinggi tersebut adalah dalam rangka berdiskusi dan mendengar arahan dari ketua DPRD Tebingtinggi sebelum berangkat bertanding ke turnamen sepak bola Mayang festipal U-13 piala FA pada tanggal 18 sampai 20 Oktober 2021 mendatang di lapangan PTPN ll sei Mayang Km 13, 5, kabupaten Deli Serdang, provinsi Sumatra Utara.

Menerima kunjungan dari tim Sepak Bola Ampi U-13 Tebingtinggi tersebut, ketua DPRD Tebingtinggi yang selalu memberikan perhatikan khusus terhadap generasi Tebingtinggi itu merasa gembira. Kepada mereka ketua DPRD Tebingtinggi itu memberikan semangat dan pesan - pesanya.


" Pergilah bertanding, jika nanti mejadi juara, saya dan tentunya orang tua dirumah akan bangga, tidak menjadi juara,  saya dan orang tua dirumah juga merasa bangga karna kalian telah berangkat kesana  mewakili Tebingtinggi, jadikan lah diri kita sebagai kebanggaan orang tua, menjadi kebanggaan orang tua itu adalah syarat kesuksenan kita, kelak kita akan bisa menjadi apa saja, mau jadi pemain bola tingkat nasional Insya Allah bisa," Ucap Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH. Rabu (13/10/2021).


Kepada para pembina dan pelatih tim PSBA Tebingtinggi Ketua DPRD Basyaruddin Nasution SH. MH mengatakan agar kiranya semangat dalam membimbing dan mempersiapkan generasi di masa depan.

" Seharusnya kita memberikan lebih kepada mereka, tapi Insya Allah kita yakin seberapapun kita bawa, sepanjang kita semangat, semangat dalam membina  - generasi penerus kita, semangat dalam mebangun karakter, walaupun hari ini kita tidak menikmati hasilnya, namun sepuluh, lima belas tahun kedepan, mereka inilah yang akan menjadi pemimpin, baik itu di Tebingtinggi, Sumatra Utara, bahkan Indonesia, semoga ini menjadi amal jariah bagi kita, " Ungkap Ketua DPRD yang juga ketua Golkar Tebingtinggi itu.




Saswa Ginting SE