-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Mendukung Putra Tebingtinggi ikut Garuda Select

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-30T13:32:52Z
Foto: kiri ke kanan|ketua KONI Tebingtinggi Koko, Ketua DPRD Tebingtinggi Basyarudin SH. MH, atlit Tebingtinggi Arya Ananda ( Dok: Irfan permadi arya)


Tebingpos.com,
Tebingtinggi | Arya Nanda pelajar SMA asal Tebingtingi akan mengikuti seleksi Garuda Select pada 30 Oktober-01 November 2021 di Jakarta. 

Garuda Select merupakan program pembinaan pemain sepak bola usia muda Indonesia di Eropa, melalui serangkaian seleksi ketat dan pemain dipilih langsung oleh mantan pemain timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker.



Sebelum ke jakarta Arya Nanda berkunjung ke DPRD Tebingtinggi, Kunjungan Arya Nanda disambut hangat Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nst SH.MH pada jumat, 29 Oktober 2021 di kantor Ketua DPRD Tebingtinggi Jl.Dr.Sutomo

Foto: suasana pertemuan di kantor ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH (Dok: Irfan Permadi Arya)


"Saya selaku orangtua dan juga Ketua DPRD pasti mendukung anak muda Tebingtinggi yang berprestasi, raihlah cita-cita dengan kerja keras dan Doa untuk mengikuti seleksi Garuda Select, bawa harum nama Kota Tebingtinggi dan menjadi kebanggaan orangtua", ungkap Basyaruddin.

Selain dukungan moril Basyaruddin Nst SH.MH juga memberikan tali asih untuk Arya Nanda agar semangat mengikuti seleksi Garuda Select.


Irfan permadi arya