-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos. M. Si Buka Pelatihan Guru Se-Karimun

Jumat, 05 November 2021 | November 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-05T12:24:39Z
Foto: Suasana pembukaan pelatiha guru di Kabupaten Karimun, Propinsi Kepri (Dok: Ahmad Riduan Hutagalung)



Tebingpos.com, 
Karimun|Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos, M.Si di dampingi oleh kepala dinas pendidikan kabupaten Karimun, ketua PGRI Kabupaten Karimun dan beberapa staf dinas pendidikan kabupaten Karimun  secara resmi membuka pelatihan model pembelajaran bagi guru TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK dan SLB Se kabupaten Karimun, Kamis 4 Nopember 2021 di gedung PGRI kabupaten Karimun. 

Kegiatan ini di ikuti oleh guru - guru semua tingkatan yang ada di kabupaten Karimun. Dalam kesempatan ini bapak bupati berharap agar pelatihan model pembelajaran ini bisa di serap oleh para tenaga pendidik yg mengikuti kegiatan ini, sehingga bisa di terapkan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah masing-masing. Di era yang serba canggih ini, banyak model - model pembelajaran yg lebih memanfaatkan kecanggihan tekhnologi dengan menggunakan media yang canggih pula. Jadi kita selaku tenaga pendidik jangan sampai ketinggalan dan tidak mengetahui atau tidak menerapkan kecanggihan tekhnologi tadi dalam menggunakan media pembelajaran di sekolah. 

Foto: para guru bersama Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos, M.Si (Dok: Ahmad Riduan Hutagalung)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT PGRI  dan Hari Guru Nasional yang ke 76 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 4 Nopember s/d 9 Nopember 2021. 

Pantauan awak media ini di lokasi kegiatan, terlihat para guru menyambut gembira mengikuti kegiatan ini sebab sudah lama tidak pernah ada kegiatan pelatihan sejak pandemi covid 19 melanda ujar salah seorang peserta sambil berlalu.


K. Biro Kab. Karimun: 
Ahmad Riduan Hutagalung