-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siar Islam, Boneka Alang Dan Ketua DPRD Tebingtinggi Ke Tahfiz Asbabul Rahmah

Jumat, 05 November 2021 | November 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-05T17:22:19Z
Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH, Ustad Muslim Istiqomah, tim boneka Alang dan para santri (Dok: Irfan)

Tebingpos.com,
Tebingtinggi | Kak Andy dan Boneka Tangannya (Alang) mengunjungi Pondok Tahfiz Asbabul Rahma Tebingtinggi Pimpinan Ustadz Muslim Istiqomah dan turut membersamai Basyaruddin Nst, SH. MH yang juga Ketua DPRD Tebingtinggi.

Masih dalam suasana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kak andi dan Si Alang memberikan Tausiahnya lewat media Boneka Tanga. Terlihat kekhusukan dan keceriaan Santri Pondok Tahfiz Asbabul Rahma saat mendengarkan tausiah Kak Andy. Rabu 3/11/2021.

Foto: Bersama di kantor Dakwah, kampung Keleng Tebingtinggi (Dok: Irfan)

Basyaruddin Nst, SH. MH yang membersamai merasa senang bisa berada ditengah-tengah Santri yang penuh kekeluargaan dalam rangka memperingati hari lahir Baginda Rasulullah Muhammad SAW disela-sela kesibukannya sebagai Ketua DPRD.

"Para santri Pondok Tahfiz Asbabul Rahma Tebingtinggi Pimpinan Ustadz Muslim Istiqomah sudah saya anggap seperti anak saya sendiri. Saya yakin anak-anak (Santri) yang diasuh oleh Ustadz Muslim Istiqomah akan menjadi generasi yang islami dan mentauladani Baginda Rasulullah Muhammad SAW." Ungkap Basyaruddin.

Untuk diketahui Pondok Tahfiz Asbabul Rahma yang beralamat di Tanjung Marulak Hilir, Kec. Rambutan. Kota Tebingtinggi ini sedang menyelesaian tahap Pembangunan ruang Belajar dan Mengajar. Dan para Santri yang belajar merupakan Anak-anak yatim Piatu yang semuanya di gratiskan biayanya. Ustad muslim Istiqomah merupakan Ulama Besar di Kota Tebingtinggi.



Irfan Se