-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prihatin Terhadap Korban Banjir Tebingtinggi, STIE Binakarya Terjun Memberi Bantuan Ke Warga

Senin, 29 November 2021 | November 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-29T12:12:00Z
STIE Binakarya berikan bantuan ke Masyarakat [Dok : STIE Binakarya]


Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Banjir yang terjadi di Tebingtinggi pada 21 sampai 22 November 2021 menjadi perhatian banyak orang, salah satunya dari Sekolah Tinggi Ilmi Ekonomi (STIE) Bina Karya.

Seluruh Civitas Akademika STIE Bina Karya bergerak membantu korban banjir dengan memberikan bantuan kebutuhan pangan/sembako.

Foto : perwakilan yayasan Bina Karya Tebingtinggi Cai Cen, SS, SE,, MSi [kiri ke dua berbaju biru] Dok : STIE Binakarya Tebingtinggi.

Perwakilan Yayasan Cai Cen, SS, SE, MSi, CMA,  CIBA, CERA, CBV turun langsung membersamai aksi pemberian bantuan sembako kepada korban banjir.

"Bantuan sembako ini kita berikan untuk masyarakat yang aktifitasnya lumpuh karena banjir, semoga ini bisa meringankan beban mereka, dan berharap banjir cepat surut sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa." ungkap Cai Cen.

Hal yang sama diungkapkan  Wakil Ketua III DR. Imelda Mardayanti, SH, MKN sebagai Koordinator yang membersamai pemberian bantuan kegiatan ini.

"Sudah menjadi kewajiaban kita sebagai manusia membantu sesama terhadap orang yang sedang kesulitan seperti membantu meringankan beban masyarakat yang terkena banjir. Kita berharap banjir segera surut, sehingga kegiatan ekonomi masyarakat bisa kembali normal." tambah DR. Imelda.


Untuk diketahui bantuan sembako yang diberikan berupa 60 karung 5kg Beras, 100 kardus Mie Instan, 400 papan telur. Yang disalurkan kebeberapa titik lokasi banjir, yaitu di Desa Penggalian, Kelurahan Persiakan, Anturmangan, dan Dapur Umum KATT.


Endha