-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSKTS Masih Ada, Ramai Di Grup Whats App Anak Tebing Ajakan Dukung PSKTS

Senin, 08 November 2021 | November 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-09T01:35:06Z
Foto: PSKTS saat latihan di stadion Ramlan Yatim, jalan Gunung Lauser, Tebingtinggi (Epw)

Tebingpos.com,
 Tebingtinggi|PSKTS masih ada, Hampir 20 Tahun PSKTS lenyap bak di telan bumi. Akhir akhir ini nama PSKTS, mulai agak bersinar,setelah aktif mengikuti turnamen sepak bola di Sumut, maupun turnament diluar Sumut, seperti di Riau, Bogor dan Jakarta.

Saat ini squad PSKTS U23 yang dilatih oleh Ismail, sedang sibuk berlatih untuk menghadapi Kompetisi Sepakbola Liga 3,yang dimulai tanggal 11 November 2021 di  Stadion Baharuddin Siregar Lubuk Pakam, 
PSKTS berada di grup E bersama Persesi Siantar, PSSA Asahan, PS Batubara Bisa, Tanjung Balai United.

Foto: Jadwal pertandingan PSKTS (Dok: Epw)


Perhatian yang cukup besarpun mengalir dari masyarakat Tebingtinggi baik yang berada diluar maupun yang berada di Tebingtinggi, mereka melakukan penggalangan dana untuk kejayaan PSKTS yang di cintai.

Sebut saja Eddy Purwanto mantan guru SMA Negri 1 Tebingtinggi, mantan pengurus PABBSI dan pengurus KONI era 90an ini aktif mengajak  seluruh lapisan masyarakat Tebingtinggi baik yang berada di Tebingtinggi maupun yang berada di luar Tebingtinggi untuk mendukung PSKTS secara moriel mapun materiel melalui grup - grup Whats App anak Tebingtinggi.

Foto: Kutipan selebaran ajakan dukungan di grup Whats App anak Tebingtinggi baik yg ada di perantauan maupun di Tebingtinggi (Dok: Epw)


Dalam selebaran melalui Whats App tersebut juga tertulis harapanya agar terlahir kembali bintang - bintang sepak bola nasional dari Tebingtinggi

 " Kita kembalikan kejayaan PSKTS seperti dulu yang mencetak para pesepak bola  Tebingtinggi yang handal, yang dapat mengharumkan Tebingtinggi di tingkat nasional seperti Ramlan Yatim, Taufik Lubis, Ansari Lubis," tulisan selebaran yang di tulis oleh Eddy Purwanto dan di bagikan di grup - grup Whats App anak Tebingtinggi tersebut.



Endha 35