-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sah Berdiri! BNAM Sebagai Wadah Bagi Kaum Melenial Karimun

Kamis, 04 November 2021 | November 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-05T04:11:28Z
Foto: Misral SI. Kom Ketua BNAM kabupaten Tanjung Balai Karimun (Dok: Ahmad Riduan Hutagalung)


Tebingpos.com,
Karimun|Telah berdiri perkumpulan Barisan Negeri Anak Milenial (BNAM) di kabupaten Karimun, Provinsi Kepri. BNAM didirikan sejak Maret 2020 yang di ketuai oleh Misral S.I.Kom, dengan akte pendirian no 13 tertanggal 13 Maret 2021. 

Foto: Akte BNAM kabupaten Tanjung Balai Karimun (Dok: Ahmad Riduan Hutagalung)

Kepada Wartawan melalaui pesan WhatsApp nya, Misral S.I.Kom menyatakan bahwa tujuan berdirinya organisasi ini adalah sebagai wadah bagi kaum Milenial atau anak Muda Karimun untuk menyampaikan aspirasi, menyalurkan bakat, hobi yang ada pada kaum milenial agar nanti mereka tidak terjerumus kepada perbuatan dan hal- hal negatif. Apalagi di zaman sekarang yg serba canggih, apa saja yg kita butuhkan dan kita inginkan bisa kita lihat melalui kecanggihan handphone.

Disamping itu BNAM juga sebagai wadah untuk memfasilitasi kaum milenial dan anak muda karimun dalam proses mencari kerja di perusahaan - perusahaan yang ada di daerah ini.
 
Saat ini organisasi BNAM sudah mempunyai lebih kurang 80 anggota yang tersebar di 12 kecamatan di kabupaten Karimun yang siap untuk membentuk organisasi BNAM di tingkat kecamatan. 

Foto: Alamat Sekretariat (Dok: Ahmad Riduan Hutagalung)


Dalam kesempatannya beliau menghimbau kepada organisasi, lembaga yang ada di karimun bagi yang belum memdaftarkan diri ke badan Kesbangpol di kabupatena Karimun, agar segera mendaftarkan organisasi/lembaganya agar organisasi kita ilegal dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun kabupaten Karimun lebih maju lagi.

Adapun struktur kepengurusan DPD Barisan Negeri Anak Milenial (BNAM) sebagai berikut :
Pembina   : Hasan Basri
Ketua        : Misral S.I.Kom
Wakil ketua : Iskandar
Sekretaris : Alfian
Bendahara : Dhea Putri
Kordinator lapangan : Rasul
Sedangkan kesekretariatan BNAM sendiri berada di Kampung Harapan RT 001/ RW 002 Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing 
Ujarnya.



Biro Tanjung Balai Karimun : Ahmad Riduan Hutagalung