-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Kepri H. Marlin Agustina Resmikan Rumah Singgah Di Karimun

Senin, 15 November 2021 | November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-14T17:40:41Z
Foto: Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Marlin Agustina (Tengah) Dok: Ahmad Riduan Hutagalung.


Tebingpos.com,
Karimun|Wakil Gubernur kepulauan Riau Haji. Marlin Agustina meresmikan Rumah pelayanan umat/rumah singgah di kabupaten Karimun propinsi kepulauan Riau.

 Peresmian rumah pelayanan ini merupakan salah satu program dari Barisan Keamanan Daerah (Barkad) kecamatan Belat bersama dengan Kekerabatan Keluarga Karimun di Batam (Kerabat) kota Batam Serta bersinergi dengan DPC Hipmikimdo kabupaten Karimun. 

Foto: Wagub Kepri memberikan kata sambutanya di peresmian Rumah Singgah di kabupaten Karimun (Dok: Ahmad Riduan Hutagalung)

Dalam kata sambutannya wakil gubernur Kepri ibu Hj. Marlin Agustina, menyatakan sangat merespon positif ide pembuatan rumah singgah ini, sebab di masa sekarang serta keadaan wilayah kita yg terdiri dari pulau-pulau sangat membutuhkan adanya rumah singgah ini, sehingga kalau ada keluarga, saudara dari masyarakat Karimun umumnya dan masyarakat Kepri khususnya yg berobat ke RSUD yg ada di Karimun bisa singgah dan menginap di rumah singgah, dan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya hotel, Minggu (14 /11/2021). 


 Beliau juga menambahkan, adanya unit usaha Barkad Belat yang bersinergi dengan DPC Hipmikimdo kabupaten Karimun sangat lah positif dan diharapkan bisa menunjang dan membantu pelaku UMKM yang ada di Karimun dan provinsi Kepri , sehingga beliau siap membantu program-program yang nantinya akan dibuat oleh Barkad, kerabat dan Hipmikimdo, dan tak lupa juga beliau berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga agar provinsi Kepri bisa kembali seperti semula dan masuk zona hijau.

Diakhir kata sambutannya beliau berpantun dan siap untuk datang kembali ke Karimun dengan agenda kegiatan yang lain. 

Pantauan wartawan acara di isi dengan pemotongan pita peresmian rumah singgah Barkad dan squad pekerja sosial oleh  Wagub didampingi oleh dewan pembina squad pekerja sosial bapak Noviardi, ketua squad pekerja sosial sekaligus ketua Barkad Belat bapak Heri , ketua DPC Hipmikimdo kabupaten Karimun bapak Arif Hutanan Siregar dan unsur muspika kecamatan Belat, beserta tamu undangan diantara nya keluarga besar Hipmikimdo kabupaten Karimun, keluarga besar partai Nasdem kabupaten, serta  rombongan kerabat dari kota Batam.



Ahmad Riduan Hutagalung