-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Jalan Ir. Juanda Heboh! Disebabkan Penemuan Benda Yang diduga Granat

Rabu, 10 November 2021 | November 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-10T18:18:09Z
Foto: Tempat di temukan benda yang diduga geranat (Irfan)

Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Warga sekitar jalan Ir Juanda Heboh! Ini di sebabkan penemuan benda yang diduga granat tangan, Rabu (10/11/2021).

Bambang penemu benda yang diduga granat menceritakan, awalnya dia  bersama kawan - kawan pergi mengambil batu bongkaran rumah salah seorang rekannya di jalan Bukit Barisan kelurahan Tanjung Marulak, Tebingtinggi, yang akan di gunakan untuk menimbun jalan Ir. juanda yang rusak.

Foto: Bambang (Dok: Alex Harianja)


Setelah batu diambil merekapun membawanya ke jalan Ir. Juanda yang berlubang, sesampainya di lokasi mereka mulai memecah batu - batu tersebut, sontak saja Bambang dan kawan - kawan terkejut begitu batu yang di ambil dari bongkaran rumah rekan nya tadi ketika di pecahkan ada sebuah granat tangan yang masih aktif dengan pemicu yg masih terpasang di granat, Bambang langsung meletakan kembali granat tangan di dekat lubang sampah pinggir jalan tepat nya di dekat bak sampah.

Dilokasi, pantauan wartawan,  pihak kepolisian telah mengamankan tempat di temukannya geranat tangan tersebut dengan memasang garis polisi.


Alex Harianja/Irfan Se