-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas Koprasi Dan UKM Kepri Melakukan Pelatihan Ke Pelaku Usaha Di Karimun

Rabu, 08 Desember 2021 | Desember 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-08T09:00:40Z
Foto : Kadis Koprasi Dan UKM provensi Kepri Drs. Agus Nawarman [Dok : Riduan Hutagalung]


Tebingpos.com,
Karimun| Dinas koperasi dan UKM  provinsi Kepri mengadakan kegiatan Pelatihan manajemen pemasaran dengan memaksimalkan media sosial  di hotel 21 kabupaten Karimun, Rabu [8/12/2021].

Kegiatan ini diikuti oleh para pelaku usaha UMKM yg ada di kabupaten Karimun. Kegiatan ini di buka oleh kepala dinas koperasi dan UKM provinsi Kepri Drs Agus nawarman. Dalam sambutanya beliau mengharapkan dengan adanya kegiatan ini akan bermanfaat bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan pemasaran hasil produk pelaku-pelaku tersebut dengan menggunakan kecanggihan tekhnologi khususnya media sosial, sehingga dengan begitu penghasilan para UMKM meningkat dibandingkan sebelum adanya kegiatan ini, sehingga nampak keberhasilan dari pelatihan ini.
Adapun kegiatan ini sebagai narasumber Iyan iriansyah dan Siti Asniah dari dinas koperasi dan UKM provinsi Kepri. 

Foto : Narasumber Siti Asniah [Dok : Riduan Hutagalung]


Kepada Tebingpos.com, Nuraini salah seorang peserta menyatakan " sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab dengan kegiatan ini para peserta sudah memahami perlunya pembungkusan. Produk yg baik, perlunya PIRT, dan Nomor induk berusaha dan lain - lain yang merupakan syarat-syarat admininstrasi untuk mendapatkan pengakuan dari pemerintah, sehingga akan mempermudah memperoleh bantuan untuk menunjang usaha kami tersebut," ujar ibu yang keseharian berjualan di hall B Costal area.


Riduan Hutagalung