-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Disabilitas 2021, PPDI Tebingtinggi Ucapkan Terimakasih Ke Ketua DPRD Dan Istri

Sabtu, 04 Desember 2021 | Desember 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-04T15:36:38Z
Foto : ketua PPDI Tebingtinggi Ahmad Shory Silaban memberikan sambutannya [Dok : Saswa Ginting Se]


Tebingpos.com, 
Tebingtinggi| Dalam rangka memperingati hari Disabilitas [Orang keterbatasan fisik] Dunia Tahun 2021, Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia [PPDI] Tebingtinggi mengadakan syukuran di kelurahan Deblod Sundoro, kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi.

Pantauwan wartawan, syukuran yang dilakukan oleh Disabilities Tebingtinggi ini dihadiri oleh ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua Golkar Tebingtinggi bersama istrinya Denilah Shofa Nasution SH. MKn yang juga ketua IIPG Tebingtinggi beserta pengurus DPD Golkar Tebingtinggi.

Ahmad Shory Silaban selaku ketua PPDI Tebingtinggi dalam kata sambutanya  mengucapkan terimakasih atas perhatian ketua DPRD Tebingtinggi itu beserta isri yang selama ini kepada para Disabiltas Tebingtinggi.



" Saya mewakili PPDI Tebingtinggi mengucapkan Terimakasih kepada bapak Basyaruddin dan Ibu Denilah Shofa yang telah memperhatikan dan memikirkan kami para Disabilitas, agar kami mandiri, tidak meminta - minta kemana mana," Kata ketua PPDI Tebingtinggi itu, [4/12/2021].

Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi yang juga ketua Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH memberikan kata sambutannya [Dok : Saswa Ginting Se]


Menanggapi hal itu, ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan nya bersama istri kepada Disabilitas Tebingtinggi belum berati apa - apa, pesannya, kiranya Paradisabilitas  tidak berputus asa dalam berusaha walau dalam keterbatasan.

" apa yang telah kita lakukan belumlah ada apa - apanya, walaupun demikian  kita berharap saudara - saudara semangat dalam berusaha, walaupun dalam keadaan keterbatasan, saudara - saudara harus yakin bahwa kita mampu," ucap ketua DPRD Tebingtinggi yang juga ketua DPD Golkar Tebingtinggi itu.


Lanjut, Di akhir acara syukuran yang di adakan PPDI ini di isi dengan makan bersama, penyerahan bantuan bergulir kepada anggota Disabilitas, doa yang dibawakan Ustaz Rahmad Halim Batubara.


Sedikit infomasi, untuk diketahui, ucapan terimakasih yang di ucapkan Disabilitas Tebingtinggi itu dikarenakan ketua DPRD Tebingtinggi dan Istri terus memberikan perhatian ke para penyandang di Sabilitas Tebingtinggi, baik suport maupun matril, belakang ketua DPRD Tebingtinggi dan Istri memberikan bantuan berupa usaha peternakan budidaya Ikan Lele dan Jamur yang sekarang telah membuahkan hasil. 



Saswa Ginting Se