-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Tebingtinggi Bergotongroyong Dan Mendengar Keluhan Warga

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-12T07:09:38Z
Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua Golkar Tebingtinggi [mengenakan baju kaos hitam] bersama warga kelurahan Karya Jaya [Dok : IR²]

Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Warga lingkungan dua,  kelurahan Karya Jaya, kecamatan rambutan, Tebingtinggi bersama ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH bergotong royong bersama membersihkan parit yang tumpat di jalan Ir. Haji Juanda.

Kepada ketua DPRD Tebingtinggi itu, warga meminta agar keluhan mereka tentang parit yang tumpat yang menyebabkan banjir dan tempat bersarangnya nyamuk di sampaikan ke pihak terkait.

Mendengar keluhan masyarakat tersebut, ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH mengatakan akan menyampaikan ke pihak terkait.


" Parit ini bukan parit Pemko, parit ini parit Provinsi, namun sementara ini kita upayakan dulu agar air di dalam parit ini dapat berjalan, nanti kita juga akan menyampaikan ke Provinsi, " Ucap Ketua DPRD Tebingtinggi itu, Sabtu [11/12/2021].


Pantauan wartawan, ketua DPRD Tebingtinggi itu sempat memanggil truk penyedot air milik Dinas Lingkungan Hidup Tebingtinggi yang bertujuan agar parit dikeringkan sehingga mempermudah membersihkan penyebab parit yang tumpat, namun rencana tak sesuai dengan yang di inginkan,  dikarnakan truk penyedot air tidak berpungsi alias rusak.

IR²