-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngeri! Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala Di Pantai

Senin, 13 Desember 2021 | Desember 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-13T14:26:46Z
Foto : Petugas menemukan kepala yang diduga kepala mayat tampa kepala yg ditemukan warga [Dok : Riduan Hutagalung]

Tebingpos.com,
Karimun|Sesosok mayat ditemukan tanpa kepala oleh seorang nelayan yg bernama Iwan (28) yang sedang mencari cacing laut untuk umpan memancing, Minggu [12 /12/2021].

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di pesisir pantai pulau Asam, kelurahan pasir panjang, kecamatan Meral Barat, kabupaten Karimun, provinsi Kepri. Mayat tersebut dalam kondisi tak utuh dan sulit dikenali.

Tidak jauh dari lokasi mayat di temukan sepotong kepala di duga kepala mayat tersebut.

Kapolres kabupaten Karimun AKBP Toni Pantono melalui kasat reskrim AKP Arsyad Riyandi membenarkan adanya penemuan mayat oleh nelayan tersebut. Beliau menyatakan memang benar adanya penemuan mayat di pesisir pantai pulau Asam oleh seorang nelayan katanya.

Informas ini diperoleh dari laporan  masyarakat, dan polres Karimun pun menurunkan tim evakuasi yang terdiri dari piket Polsek Meral, Satpolairud Polres Karimun, bhabinkamtibmas dan Babinsa serta dibantu oleh warga berangkat menuju lokasi. Tanpa menunggu waktu lama tim mengevakuasi mayat tersebut dan melakukan olah TKP serta membawa mayat tersebut yang sudah membusuk ke pelabuhan Panb Teluk Senang.

Selanjutnya mayat tersebut pun di bawa ke RSUD H.M Sani untuk mengetahui penyebab kematian dan untuk lebih jelasnya kita akan tunggu hasil dari pihak rumah sakit, jelasnya 


Riduan Hutagalung