-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Untuk Membantu Korban Semeru, Asbabul Rahmah Tebingtinggi Galang Donasi

Rabu, 08 Desember 2021 | Desember 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-08T15:49:43Z
Foto : Indra Gunawan [kanan] Dok : Irfan Gembel.

Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Letusan Gunung Semeru di provinsi Jawa Timur membuat masyarakat Tebingtinggi, Sumatra Utara turut prihatin. Berbagai kelompok masyarakat di Tebingtinggi pun turun kejalan untuk mengumpulkan donasi bagi masyarakat yang tertimpa musibah letusan gunung Semeru Tersebut.

Adapun diantar salah satunya masyarkat yang melakukan pengumpulan Donasi adalah para pemuda dan pemudi Rumah Tahfiz Asbabul Rahmah yang berada  di jln Gunung Sibayak Lingkungan 4 Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi.

Mereka, para pemuda dan pemudi Rumah Tahfiz Asbabul Rahmah melakukan penggalangan dana di pusat kota, yaitu seputaran Simpang empat, Tebingtinggi.

Indar Gunawan  salah satu pengurus Rumah Tahfiz Asbabul Rahmah mengatakan, kegiatan penggalangan dana untuk korba meletusnya gunung semeru adalah sebagai wujud kepedulian mereka terhadap para korban.

" Setelah melihat letusan gunung semeru dan dampaknya yang menimpa saudara - saudara kita di sana melalui media,  hati kita sangat terenyuh sekali, oleh sebap itu kita melakukan pengumpulan donasi guna membantu saudara - saudara disana," kata Indra kepada wartawan, Selasa [7/12/2021].

Indra Juga mengatakan, kiranya para korban ledakan gunung Semeru bersabar dalam menghadapi musibah ini.


" Semoga saudara - saudara kita di sana, kiranya dapat besabar menghadapi bencana ini, dan diberikan kekuatan oleh Allah Subhana Wata Ala, kita disini juga turut merasakan apa yang telah menimpa saudara - saudara kita disana," tutup Indra.


Irfan Gembels