-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Perpisahan Guru SMP N 2 Tebing, Karimun Dalam Suasana Haru Dan Isak Tangis

Sabtu, 22 Januari 2022 | Januari 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-22T07:16:33Z
Foto : Suasana perpisahan di SMP negri 2 Tebing (Binaan)|Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Keluarga besar SMP negeri 2 Tebing (Binaan) mengadakan kegiatan perpisahan dengan 2 orang tenaga pendidik (guru) pada hari ini Sabtu, 22/01/2022 di lingkungan sekolah SMP negeri 2 Tebing. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh kepala sekolah ibu Djulihadiwarti S.Pd. 


Dalam sambutannya kepala sekolah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada tenaga pendidik yang akan meninggalkan sekolah ini, dan beliau sangat merasa kehilangan sebab kedua tenaga pendidik ini sudah lama mengabdi dan menjadi keluarga besar di SMP negeri 2 Tebing ini ,dan beliau sangat berat melepaskannya namun semua ini memang harus terjadi bagi seorang guru yang berstatus ASN yang harus siap kemana pun di tugaskan.


Pada kesempatan ini, salah seorang  tenaga pendidik yang akan meninggalkan SMP negeri 2 Tebing ini juga memberikan sambutan dan beliau sangat berterima kasih atas kegiatan ini, serta berpesan untuk tetap terus berjuang dan membesarkan sekolah ini, sebab beliau sudah lebih kurang 13 tahun mengabdi di sekolah ini dan beliau sudah menganggap seluruh warga sekolah di sini sebagai keluarga beliau.

Kegiatan perpisahan ini di tutup dengan pemberian cendramata kepada guru yang akan meninggalkan sekolah ini dan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas dari seluruh keluarga besar SMP negeri 2 Tebing yang penuh dengan keharuan dan Isak tangis.


Adapun tenaga pendidik /guru yang mutasi adalah sebagai berikut :
Bapak Sigit Wahyudi S.Pd mutasi  sebagai Kasie GTK di dinas pendidikan kabupaten Karimun.
Ibu Nelsa S.Pd mutasi ke sekolah SMP negeri 2 Aceh Selatan.[Ridwan Hutagalung].